PKC PMII Bali-Nusra Gelar Ngaji Kebangsaan Dan Santuni Anak Yatim

Mataram, sasambonews.com - Bertempat di Ponpes Itihadil Ummah Pagesangan kota Mataram, Pengurus koordinator cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Bali–Nusra menggelar acara ngaji kebangsaan dan santunan anak yatim Selasa (21/5).

Aziz Muslim selaku ketua PKC PMII Bali – Nusra dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh kader pergerakan mahasiswa Islam Indonesia untuk selalu menjaga kondusifitas dan persaudaraan usai pilpres dan pileg. “Pileg dan Pilpres sudah selesai dan siapapun yang terpilih kita harus menerima hasil akhir KPU, dan yang terpenting dari politik adalah bagaimana kita tetap menjaga persaudaraan dan tidak memecah belahkan paslon terpilih maupun tidak terpilih, kita harus menghormati konstitusi yang berwenang “, kata ketua PKC.

Sementara itu Dir binmas Kombes Pol Beny Basir Warmansyah mengajarkan tentang bagaimana cara menananamkan nilai-nilai panca sila sejak dini dari sila pertama sampai sila ke lima pada anak SD maupun anak TK dengan cara mengadakan quis menghafal panca sila dan memberikan hadiah berbentuk uang tunai senilai 100 ribu sebagai bentuk apresiasinya.

Sedangkan Kepala BIN Daerah Nusa Tenggara Barat H Tarwo Kusnarno, memaparkan bagaimana berlomba-lomba menuju kebaikan atau fastabiqulkhairot untuk menyiapkan sumber daya manusia yang siap pakai baik melalui pesantren dan proses kaderisasi dalam rangka menyiapkan kader-kader yang baik menuju yaumul akhir.
Dan bagaimana supaya tidak mengonsumsi berita-berita HOAX “jangan sampai informasi itu kita telan mentah-mentah padahal informasi itu belum terkofirmasi keberadaanya”, papar Kabinda NTB H Tarwo. Gs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKC PMII Bali-Nusra Gelar Ngaji Kebangsaan Dan Santuni Anak Yatim"

Post a Comment