Truk Vs Vario, 1 Tewas Terlindas, 1 Sekarat dan Bocah 5 Tahun Selamat

Lombok Tengah, sasambonews - Aspal goreng jalan lurus Desa Jurang Jaler meminta korban. Kali ini menimpa dua orang gadis remaja dan seorang anak warga Lendang Belo Kopang. Satu diantaranya tewas sementara yang dibonceng luka parah dan dilarikan ke rumah sakit. Beruntung bocah lima tahun yang ikut dalam kecelakaan itu hanya mengalami lecet.

Informasi yang diperoleh dari warga masyarakat, Truk bermuatan pupuk DR 8163 SZ meluncur dari arah utara menuju arah selatan. Sementara dari arah yang berlawanan meluncur korban bonceng tiga menggunakan sepeda motor vario.

Sampai di TKP jalan raya Dusun Lomban Desa Jurang Jaler korban tiba tiba berbelok arah karena konon ada barangnya yang tertinggal di Renteng. Akibatnya sopir mobil truk yang diketahui asal Lajut  Batunyala  Praya Tengah tak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung menghantam pengendara tersebut hingga tergeret ke arah kanan sepanjang 20 meter dari titik tabrakan.

Mobil baru bisa berhenti setelah mengantam tiang telepon dan masuk ke parit parit. Pengendara tewas seketika terjepit dibawah badan mobil bersama sepeda motor nya yang hancur sementara dua korban lainnya terpental.

Proses evakuasi korban dibawah badan mobil truk tidaklah mudah disamping terjepit namun juga roda mobil terperosok ke dalam parit.

Kecelakaan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian resort Lombok Tengah. Am



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Truk Vs Vario, 1 Tewas Terlindas, 1 Sekarat dan Bocah 5 Tahun Selamat "

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada Kyai Anom Jagat berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn Kyai Anom Jagat yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya. ATAU Anda Mau sperti sya silakan anda tlp Kyai Anom Jagat Di No 0852-4466-8151

    ReplyDelete