Hadad Alwi Temui Penggemarnya di Desa Presak Batukliang

Lombok Tengah, sasambonews - Penyanyi dan sekaligus artis Hadad Alwi menyempatkan diri bertemu penggemarnya di Lombok Tengah. Setelah di Kantor Kementerian Agama Lombok Tengah, penyanyi religi itu juga memenuhi undangan panitia halal bihalal di desa Presak Kecamatan Batukliang Selasa 18/6.

Halal bihalal yang dirangkai dengan Muqaddimah PHBN Tahun 2019 Desa Desa Peresak Kec. Batukliang, Loteng dengan mengangkat tema " Aktualisasi Semangat Persaudaraan Dalam Realita dan Harmoni Keberagaman".

Hadir Prof. TGH. Masnun Tahir M.Ag Ketua PBNU NTB. Camat Batukliang yang diwakili Kasi Pemdes, Wakil Ketua DPRD Kab. Loteng  H. M. Nasib dan tokoh masyarakat setempat.


Dr. TGH Zaidi Abdad, pada intinya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt serta di berikan kenikmatan sehingga dapat berkumpul di tempat ini dan mengucapkan salam kehadirat Nabi Besar Muhammad SAW dan di berikan keberkahan oleh Allah dengan menjalankan kebaikan di bulan Ramadhan dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa peresak atas upayanya menyelenggarakan kegiatan ini dan "Alhamdulilah kita dapat menghadirkan Syekh Habib HADDAD ALWI di Desa Peresak dan alhamdulillah kegiatan ini diselenggarakan guna menyapa langsung masyarakat Desa Peresak yang selama ini hanya menyaksikan penampilan beliau hanya di televisi namun saat ini kita dapat bertemu langsung" ungkapnya.

Apabila diingin dicintai oleh Allah SWT dan rasul maka harus mencintai Sholawat karena dengan Sholawat merupakan salah satu kemuliaan Agama Islam. "Sholawat maka kita akan selalu dekan dengan pencipta kita karena Sholawat merupakan perintah Allah SWT yang disampaiakan kepada Rasul" ungkapnya.

Pada kesempatan ini dia mengajak bersama sama memperkuat tali silaturahmi dan ukuwah Islamiah pasca Pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, meskipun pada waktu itu berbeda mari kembali ikat persatuan dan Kesatuan, siapapun pemimpinnya semoga selalu bisa menjaga amanah yang telah diamanatkan dan rajin bersholawat sehingga selalu mendapatkan nilai kemuliaan Islami, "perbedaan itu kita syukuri sebagai bentuk kebhinekaan yang menjadi simbul kekayaan bangsa dan salah satu kunci kekuatan persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia" jelasnya.

Habib Hadad Alwi pada intinya Mengajak semua yang hadir untuk menyanyikan lagu sholawat serta mendoakan supaya semua masyarakat Desa Peresak menjadi umat yang dicintai Allah SWT dan menjadi umat yang bersama Rassullah SAW berada didalam surganya Allah SWT. "Alhamdulillah kita semua akan masuk surga selama kita Jaga Hati dan selalu Sholat lima waktu serta jaga lisan guna menghindari adanya perselisihan yang dapat mengakibatkan adanya perpecahan" paparnya.

"kami berharap agar perbedaan yang terjadi pada saat Pesta demokrasi kembali dapat dilupakan dan kembalilah ke persatuan dan kesatuan bangsa, jangan mudah terprovokasi dengan isu isu yang dapat memecah belah persatuan bangsa Indinesia,selanjutnya mengajak seluruh masyarakat bersholawat bersama guna menggagungkan Allah SWT dan Rasullalah SAW" tambahnya.

Tausiah dari Prof. TGH . MASNUN TAHIR, pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh masyarakat Desa Peresak atas antusiasnya mengikuti giat ini kami berharap agar apapun yang telah disampaikan oleh Habib HADAD ALWI dapat diserapi dan amalkan dalam kehidupan sehari hari sehingga kehidupan kita dapat bermakna dengan memperkuat ukhuwah Islamiah, dan kami mengucapkan terima kasih kepada Syekh HADAD ALWI atas kesempatannya mengunjungi kami di Desa Peresak. Gs




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadad Alwi Temui Penggemarnya di Desa Presak Batukliang "

Post a Comment