Kitab : Baik Buruk Kinerja Suami, Tergantung Istrinya


Lombok Tengah, sasambonews- Halal Bi Halal yang dilakukan PDAM Kabupaten Lombok Tengah cukup meriah. Ratusan orang yang terdiri dari jajaran direksi, pejabat dan staf PDAM hadir pada kegiatan itu. Tidak itu saja keluarga karyawan dan karyawati juga turut serta memerihakna kegiatan yang dilaksanakan sekali setahun itu. Hadir sebagai penceramah TGH L. Supardan Kholil. Turut serta dalam kegiatan itu seluruh anggota Badan Pengawas PDAM Lombok Tengah.

Direktur Utama PDAM Kabupaten Lombok Tengah H.L.Kitab mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan PDAM dan dengan keluarga karyawan sehingga dengan demikian akan terjalin ukhuwah islamiyah sesama keluarga besar PDAM.
Selama ini dirinya dan karyawan lainnya disibukkan oleh aktivitas masing masing sehingga jarang sekali untuk berkumpul bersama oleh karena itu dia berharap kegiatan ini akan terus dilakukan dimasa yang akan datang.

Menurut Dirut Kehadiran istri istri maupun suami dari karyawan PDAM diharapkan akan menjadi pemicu semangat kepada suaminya ataupun istrinya yang menjadi keryawan PDAM untuk lebih giat bekerja lagi.
Kehebatan seorang suami dalam beraktivitas sehari hari, dibelakangnya ada istri yang hebat yang mendorong dan memberi semangat serta motivasi untuk berkerja. Sebaliknya jika suaminya malas masuk kerja, ataupun terlambat dan suka membolos. Selain itu kerjanya kurang cakap maka itu juga tidak lepas dari peran seorang istri. Oleh karena itu untuk membangun kinerja yang baik, maka tidak hanya lahir dari diri pribadi karyawan itu sendiri akan tetapi juga dukungan dari istri dan keluarganya. “Melalui kesempatan ini kami harapkan peran serta ibu ibu atau istri dan anak untuk terus mendorong suaminya berkerja lebih baik lagi” jelasnya.

Teakhir Dirut berpesan kepada istri istri karyawan PDAM untuk memahami apa yang menjadi pekerjaan suami itu sendiri apalagi bekerja di PDAM memiliki tanggungjawab yang besar, tidak hanya tanggungjawab kepada istri dan keluarga akan tetapi juga yang tak kalah penting adalah tanggungjawab kepada masyarakat selaku pemanfaat air bersih PDAM itu sendiri. “Kalau suami keluar malam, jangan buru buru curiga sebab tidak jarang karyawan PDAM bekerja pada malam hari untuk memperbaiki pipa yang bocor ataupun keperluan perusahaan, jadi tetap berikan kepercayaan kepada suami untuk bekerja demi masyarakat dan demi keluarga” pesan Dirut.
Pada kesempatan itu Dirut memberikan bingkisan kepada para karyawan PDAM yang sudah purna tugas. xx



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kitab : Baik Buruk Kinerja Suami, Tergantung Istrinya"

Post a Comment