Pengurus KNPI Loteng Dilantik

Lombok Tengah, sasambonews - Pengurus  DPD KNPI Kabupaten Lombok Tengah dilantik. Pelantikan dilakukan di Dmax Hotel oleh  Ketua DPD KNPI NTB M.Kasim periode 2019-2022  Rabu tanggal 26 juni 2019  dengan tema "merajut persatuan pemuda untuk pembangunan Lombok Tengah".

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil bupati kabupaten Loteng L. Pathul Bahri,  Dandim 1620/Loteng Letkol CZI Prastiwanto, Kapolres loteng diwakili oleh Kompol Suhartini, Kadisbudpar kabupaten Loteng  H.L.Putria, camat Pujut L.Sungkul, Anggota DPRD Prov.NTB (PDIP): Ruslan turmuzi, Anggota DPRD kabupaten Loteng Ahmad Ziadi, anggota DPRD  Majrun S Pd

Ketua DPD KNPI Loteng mengatakan Pelantikan yang dilaksanakan hari ini bukan untuk gaya-gayaan akan tetapi kegiatan ini sebagai bentuk tanggung jawab pemuda saat ini. Persatuan pemuda kabupaten Loteng adalah harga mati, perpecahan dalam bentuk apapun itu diharamkan bagi pemuda.

Mengambil sepirit dari bung karno" berikan aku 5 pemuda maka akan aku guncangkan dunia "untuk itu mari kita jaga persatuan pemuda di kabupaten Loteng" ungkapnya.

"saya dengan seluruh pemuda kab.loteng akan mendukung seluruh kegiatan pembangunan di kabupaten Loteng" ungkapnya.

Baginya pembiaran perpecahan terjadi adalah suatu penghianatan,untuk itu tetap bersatu jangan sekali-kali goyah

Sementara Ketua KNPI Provinsi NTB, Ahmad Kasim,  Kabupaten Loteng akan  menjadi lokasi sirkuit bertarap international ,hal ini akan menjadi pendukung untuk pengembangan kemajuan kawasan pariwisata Kabupaten Loteng. Pemuda Loteng dibawah komando Bung Roket harus mempersiapkan diri untuk menghadapi pembangunan di wilayah Loteng



Wakil MPI KNPI Loteng, Ahmad Ziadi  mengatakan Pemuda merupakan gelar umur yang diberikan oleh Allah swt, karena di usia tersebut merupakan  usia yang istimewa. "Pemuda itu umurnya panjang dan harapan nya masih panjang saya berharap pemda Kabupaten Loteng untuk memberdayakan pemuda disetiap SKPD yang ada. "umur 20- 40 merupakan usia produktif,jika pemuda tidak diberikan medan dan ruang maka akan timbul hal-hal negatif" ungkapnya.

Sementara itu Wakil Bupati Loteng, berharap dengan dilantiknya Pengurus KNPI kabupaten Loteng dapat mendukung pembangunan pariwisata yang sedang berjalan saat ini.
"Saat ini kabupaten Loteng sedang membangun infrastruktur jalan untuk mendukung akses ke kawasan pariwisata dengan anggaran 1,3 T, untuk itu perlu didukung semua pihak termasuk pemuda.
"Apa yang kita lakukan ini adalah untuk kemajuan masyarakat Lombok Tengah dimasa yang akan datang" jelasnya.

Dikaitkan dengan pembangunan pariwisata di kabupaten Loteng tentunya akan banyak membutuhan barang untuk memenuhi kebutuhan hotel, misalnya sayur, telur dan lain sebagainya, hal ini akan menjadi peluang bagi masyarakat untuk mengembangkan potensi wilayah untuk mendukung kebutuhan-kebutuhan tersebut

Disamping pembangunan pariwisata ,pemda Loteng juga membangunan sarana dan prasana lainya seperti pembangunan pasar Jelojok, semuanya itu untuk memajukan masyarakat Loteng untuk tercapainya kesejahtraan secara merata

"Dibidang kesehatan kita akan dibangun Rumah sakit bertaraf international, kantor camat juga  tahun ini akan dibangun  lantai dua" jelasnya.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengurus KNPI Loteng Dilantik "

Post a Comment