Politisi PKS NTB ini Dukung Ketua GARBI NTB Jadi Cabup Loteng

Kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah sudah semakin dekat. Banyak bermunculan bakal calon kontestan yang akan maju. Wajah lama maupun wajah baru siap bertarung pada Pilkada Loteng 2020 mendatang.

Salah satu bakal calon yang akan maju adalah Ketua GARBI NTB, yakni Lalu Pahrurrozi, ST. Nama Lalu Pahrurrozi atau yang biasa disapa Ojhie ini pertama kali muncul melalu berita yang diterbitkan oleh Radar Lombok pada tanggal 10 Juni 2019 dengan judul: Didukung FH, Ketua Garbi NTB Siap Maju Pilkada Loteng.

Berita tersebut kemudian ramai diperbincangkan di semua kanal media sosial terutama facebook dan wahtsapp. Di laman radarlombok.co.id tercatat berita tersebut sudah dishare sebanyak 1.300 kali.

Salah satu akun facebook yang membagikan berita tersebut adalah akun Muhammad Hasyim. Lantas postingan tersebut ramai dikometar oleh para netizen. Salah satunya adalah Johan Rosihan, Politisi PKS NTB yang berhasil melenggang ke DPR RI melalui dapil NTB 1.

“Kalau Oji serius dan berani, saya juga dukung”, komentar Johan Rosihan
“Wow dukungan luar biasa”, sambut akun Hanan Yusron
“Dukungan logistic dan partai, baru mantap”, lanjut akun Muhammad Sholeh Alayubi
“Apa saja yang Oji minta saya dukung, asal serius”, balas Johan Rosihan

Sebelum menjadi Ketua Garbi NTB, Ojhie tercatat pernah menjadi Tenaga Ahli Fraksi PKS DPRD Provinsi NTB kemudian berhenti karena ditarik ke Jakarta sebagai Tenaga Ahli Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah hingga saat ini. (end)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Politisi PKS NTB ini Dukung Ketua GARBI NTB Jadi Cabup Loteng "

Post a Comment