PPI Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Putusan MK

Lombok Tengah, sasambonews - Ketua Pembina Presidium Pemuda Indonesia (PPI) Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Masdi, mengimbau kepada seluruh pemuda khususnya dan masyarkat Loteng, agar terus menjaga situasi dan kondisi kamtibmas terutama menjelang pembacaan putusan sidang PHPU Pilpres di MK RI tanggal 27 Juni 2019.

Pihaknya juga mengajak seluruh komponen yang  ada di Loteng khususnya dan NTB pada umumnya, agar tidak mudah terprovokasi dengan ajakan untuk beramai ramai datang ke Jakarta dalam rangka menghadiri aksi damai pada saat pembacaan putusan sidang PHPU Pilpres oleh MK RI di Jakarta.  “Kalau hanya sekedar mau nonton sidang kan bisa lewat TV karena acara tersebut live. Serahkan semua itu kepada MK RI sebagai salah satu lembaga negara yang menangani soal gugatan Pilpres. Siapapun yang menang dalam perkara tersebut, itulah pemimpin dan pilihan rakyat. Pemilu sudah usai, mari kita rajut kembali persaudaraan diantara anak anak Bangsa ini demi keutuhan NKRI tercinta,” himbaunya.

Hal senada disampaikan oleh Humas Komunite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Loteng, Khaerul SH. Pihaknya mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Loteng agar tidak mudah terpancing adanya isu isu yang tidak benar terkait menjelang sidang PHPU Pilpres oleh MK RI di Jakarta tanggal 27 Juni 2019. KNPI Loteng, mengajak kepada kaum milinial untuk tetap komit dalam menjaga situasi dan kondisi kamtibmas paska Pemilu 2019. Gs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PPI Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Putusan MK"

Post a Comment