Ulama NU Tuan Guru Lenser Kuta Wafat

Satu persatu tokoh besar Nahdlatul Ulama (NU) Lombok Tengah dipanggil sang khaliq. Setelah sebelumnya Pimpinan Ponpes Brangsak TGH. L. Khairi Adnan wafat, kini telah meninggal dunia Pengasuh Pesantren NU Nurul Ijtihad Lenser Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah TGH M Nasiruddin Misbah (60) pada pukul Jam 21.00 WITA hari Ahad tanggal 9 Juni 2019 Di Rumah Sakit Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Jenazah disemayamkan di rumah duka pada pukul jam 21.30, Ahad (09/06) malam dan akan dimakamkan di Pemakaman Umum Desa Lenser Kecamatan Pujut Lombok Tengah besok Senin (10/6) ba'da Asar waktu setempat. 

Seperti yang di ketahui almarhum TGH M Nasiruddin Misbah adalah tokoh NU Lombok Tengah yang telaten mendidik santrinya dan mengenalkan NU kepada masyarakat sekitar. Hingga kini almarhum masih tercatat sebagai Wakil Rais PCNU Lombok Tengah.

Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya dan menghapuskan semua kesalahannya, Al-Fatihah. Hingga berita ini diturunkan belum ada pihak keluarga yang bisa di hubungi. Am


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ulama NU Tuan Guru Lenser Kuta Wafat "

  1. BERITA TERKINI PESUGIHAN PUTIH,DAPAT MERUBAH NASIB ANDA ATAU PERKONOMIAN ANDA ATAU KLIK www.kumpul4nberitaterkini.com/

    ReplyDelete