Bupati Pastikan Apel HUT Loteng di Halaman Kantor Baru Puyung

Lombok Tengah, sasambonews - Apel HUT Loteng tahun ini sedikit istimewa. Berbeda dengan sebelumnya apel dilaksanakan di Becingah namun apel kali ini akan dilaksanakan di Kantor Bupati Lombok Tengah yang baru di Desa Puyung Kecamatan Jonggat. Kepastian itu diungkapkan Bupati Lombok Tengah  "Insya Allah kita akan apel HUT Loteng di Kantor kita yang baru" kata Bupati kemarin.

Saat ini kata Bupati finalisasi bangunan sedang dilakukan.

Sementara itu Kepala Dinas Perkim L.Firman Wijaya mengaku sangat optimis pembangunan kantor akan rampung dalam waktu dekat ini meskpun untuk lanscapenya belum lah rampung seratus persen. "Kalau tamannya kan bisa belakangan, yang penting bisa digunakan untuk apel" katanya di kantor Bupati kemarin.

Firman menegaskan selain untuk digunakan apel, kantor baru juga akan langsung digunakan. "Langsung diresmikan pak Bupati, dalam bulan depan sudah bisa boyongan ke kantor baru bagi SKPD yang akan menempati bangunan baru" paparnya.

Menurut dia, sedikitnya ada 7 Badan dan satu dinas akan ditempatkan di Kantor berlantai lima itu diantaranya Inspektorat, Bappeda, Bakesbangpoldagri, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Perizinan, BKPP, dan Kemungkinan juga Dispora. Am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Pastikan Apel HUT Loteng di Halaman Kantor Baru Puyung"

Post a Comment