DPC Gerindra Loteng Usulkan 3 Nama Calon Ketua DPRD ke DPP

Lombok Tengah, sasambonews - Tiga nama calon Ketua DPRD Lombok Tengah dari partai Gerindra sudah final. Ketiga nama tersebut antara lain M.Tauhid, L.Ramdan S.Ag  dan Muhdan Rum. Surat usulan sudah ditandatangani Ketua DPC Loteng kemarin.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Tengah L.Ramdan S.Ag mengatakan berdasarkan hasil rapat Ketua DPC, Ketua OKK dan Sekretaris DPC memutuskan tiga nama untuk diusulkan menjadi Calon Ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah. "Sudah ditetapkan pak Tauhid, saya sendiri dan pak Muhdan Rum yang diusulkan berdasarkan hasil rapat kita" kata Ramdan.

Yang menarik masuk nya nama Muhdan Rum diluar dugaan banyak pihak sebab selain nama Muhdan, Muhalip dan Muhibban santer disebut sebut masuk rekomendasi DPC, bahkan nama L.Muhibban sudah masuk di tiga besar tersebut, namun terpental.

Selain mengusulkan salah satu dari 7 kader Gerindra di DPRD untuk jatah kursi ketua DPRD, 7 anggota DPRD Lombok Tengah itu juga diusulkan untuk salah satu menjadi Ketua Fraksi Gerindra.

Tiga nama tersebut selanjutnya akan di usulkan ke DPP melalui DPD Partai Gerindra NTB

Sebelumnya rapat petinggi partai DPC Partai Gerindra yang dilaksanakan di Rumah pribadi Ketua DPC dan dihadiri Ketua DPC Gerindra H.L.Pathul Bahri, Ketua OKK L.Sudihartawan, Ketua Dewan Pembina H.Muhdan Rum, Sekretaris DPC L.Ramdan dan Bendahara M.Tauhid  kemarin memutuskan tiga nama diatas untuk diusulkan menjadi Ketua DPRD Lombok Tengah. Kb



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " DPC Gerindra Loteng Usulkan 3 Nama Calon Ketua DPRD ke DPP"

Post a Comment