Dua Minggu, Putra Wakil Ketua DPRD Lobar, Santri Ponpes Al Islahudin Kediri Hilang

Lombok Barat, sasambonews - Telah hilang seorang anak, atas nama Bintang, umur 15 tahun, Santri di Ponpes Islahudin Kediri, Kabupaten Lombok Barat.
Bintang menghilang sejak 2 minggu lalu

Yang bersangkutan sudah 2 minggu ini menghilang dari Pondoknya. Sampai hari ini tidak ada kabar beritanya.
Informasi hilangnya putra  Haji M. Nursaid Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lobar diperoleh dari Nouvar Parinduan anggota DPRD NTB terpilih, "kalau ada yang menemukan bisa menghubungi orang tuanya di HP :  087863990888 Alamat Kuripan Utara, Kab. Lombok Barat" katanya yang dikirim via WA Group.

 Nouvar Parinduan juga meminta agar masyarakat dapat menyebarluaskan informasi tentang hilangnya santri di Ponpes Al Islahudin Kediri itu. "Mohon dibantu untuk disebarkan atas hilangnya putra Bapak M. Nursaid ini" jelasnya.

Informasi yang diperoleh dari H M. Nursaid, hilangnya yang bersangkutan baru diketahui olehnya sekitar 3 hari yang lalu, dan informasinya sudah menghilang dari Pondok selama 2 minggu.

Kontak terakhir, Bintang ada di Anjani, Lotim. Bintang ikut dengan salah satu Alumni Pondoknya, info ini didapat dari dari laporan Pendidik  yang berhasil mengkontak si Alumni tersebut namun anehnya titik alamat tidak diberitahukan oleh sang Alumni tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Bintang belum diketahui keberadaannya. Pihak keluargapun sudah melaporkan hilangnya anak tersebut ke pihak kepolisian. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Minggu, Putra Wakil Ketua DPRD Lobar, Santri Ponpes Al Islahudin Kediri Hilang "

Post a Comment