Majelis Taqlim Silaturrahim Halal Bihalal di Desa Presak

Lombok Tengah, sasambonews - Sejumlah Tuan Guru mendatangi Masjid didusun Subahnale Desa Presak Minggu 7 Juli 2019.

 Kedatangan para tuan guru di Masjid At Taqwa Dusun Subahnale Desa Peresak Kecamatan Batukliang itu dalam rangka kegiatan halal bihalal Majelis Taqlim Silaturahim Kabupaten Lombok Tengah.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut antara laim KH Abdurrahman Hakim, TGH. L. Supardan Halil , S. Ag, TGH. Rusman Rasyid, TGH. Ibnu Halil, TGH. L. Supardan Kasiran, Pengasuh dan Pengurus Majelis Taqlim Silaturahim Kabupaten Loteng. Kades Peresak dan lain lain.


Sambutan Ketua Pengurus Masjid At Taqwa  H. Kamaruddin, pada mengucapkan selamat datang kepada Para Tuan Guru dan seluruh Jamah Majelis Taqlim Se Kabupaten Lombok tengah atas kehadirannya dalam giat Halal bihalal akbar yang dirangkaikan dengan pengajian Majelis Taklim silaturahim, dan mengucapkan terimakasih atas upaya panitia dan seluruh masyarakat Subahnale yang telah mempersiapkan acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan.

 Pengurus Masjid Taqlim Silaturahim Kabupaten Loteng H. Maskanah Muslim SH), pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak kyai dan para Tuan Guru pembina Majelis Taqlim Silaturahim atas kehadiranya dalam halal bihalal akbar yang dilaksanakan di Dusun Subahnale Desa Peresak.

Majelis Taklim Silaturahim sendiri memiliki 87 titik pengajian sepulau lombok dan telah memiliki legal formal dari pemerintah. Majelis silaturahim ini dibentuk dengan tujuan meningkatkan silaturahmi dan perbanyak dakwah kepada masyarakat.

Pembina Majelis Taqlim Silaturahim Kabupaten Loteng TGH. L. Supardan Halil  Mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT serta di berikan kenikmatan sehingga dapat berkumpul di tempat ini dan mengucapkan salam kehadirat Nabi Besar Muhammad SAW dan di berikan keberkahan oleh Allah dengan menjalankan ibadah di bulan Ramadhan namun pada kesempatan bulan Zulkaidah ini kita dapat berkumpul guna melaksanakan halal bihalal ( Silaturahim) dan ucapan terima kasih kepada pemerintah Desa peresak atas upayanya menyelenggarakan kegiatan ini dan Alhamdulilah kita dapat menghadirkan KH Abdurrahman Hakim di Desa Peresak dan alhamdulillah kegiatan ini diselenggarakan guna menyapa langsung masyarakat Desa Peresak.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk melaksakan halal bihalal dengan jamaah Majelis Taqlim Silaturahim, pembukaan pelaksanaan kegiatan Pengajian Majelis Taqlim, menyampaikan kepada seluruh jamaah Majelis Taqlim yang berkeinginan untuk ikut serta dalam kegiatan Ziarah makam Wali Songo.

"Apabila kita ingin dicintai oleh Allah SWT dan rasul maka kita harus mencintai Sholawat karena dengan Sholawat merupakan salah satu kemuliaan Agama Islam. Sholawat maka kita akan selalu dekan dengan pencipta kita karena Sholawat merupakan perintah Allah SWT yang disampaiakan kepada Rasul.
Pada kesempatan ini mari kita bersama sama memperkuat tali silaturahmi dan ukuwah Islamiah" ungkapnya. Gs




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Majelis Taqlim Silaturrahim Halal Bihalal di Desa Presak "

Post a Comment