Pelantikan DPRD Loteng Diundur

Lombok Tengah, sasambonews - Pelantikan anggota DPRD Lombok Tengah periode 2019-2024 dipastikan diundur. Semula pelantikan dijadwalkan pada tanggal 11 ditunda hingga tanggal 13 Agustus 2019. Hal itu dikarenakan pada tanggal itu hari minggu.

Sekretaris DPRD Lombok Tengah R.Mulyatno Junaidi mengatakan meskipun sekretariat DPRD sudah menjadwalkan pada tanggal 13 Agustus tapi surat keputusan gubernur belum keluar pada hari itu maka pelantikan akan kembali diundur. "Nanti pihak KPU bersurat ke Gubernur untuk di SK kan setelah itu Gubernur akan menyerahkan kepada kita, nah kapan diserahkan kita tidak tahu" ungkapnya kepada wartawan di DPRD Loteng kamis 11/7.

Sekwan yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Suhadi Kana mengatakan persiapan sudah dilakukan dan dirinya optimis akan berjalan lancar. "Semua sudah kita persiapkan segala sesuatunya, insya Allah kita siap" kata Sekwan.

Mantan Asisten itu mengaku sudah menseting lokasi pelantikan di ruang sidang utama kantor DPRD Loteng termasuk juga posisi tamu undangan dan pers sendiri. "Untuk pers kami sedang pikirkan posisinya dalam mengambil gambar agar tak lalu lalang, bila perlu nanti tim humas nanti yang akan mengambil gambar untuk dibagikan ke wartawan" ungkapnya.

Dia berharap agar saat melakukan liputan nanti agar wartawan juga berpakaian rapi. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelantikan DPRD Loteng Diundur "

Post a Comment