Sekda Lepas JCH Kloter 6 Lombok Tengah

Lombok Tengah, sasambonews - Di Halaman Masjid Agung Praya Sabtu Sore telah berlangsung Acara Pelepasan Calon Jamaah Haji Kloter 6 (gelombang kedua) asal Kab. Lombok tengah tahun 2019 yang berjumlah 310 orang dan 5 orang pendamping.

 Pelepasan Calon Jamaah Haji Kabupaten Lombok Tengah itu dilakukan  Sekda Kabupaten Lombok Tengah H. Nursiah S. Sos M.Si.

Hadir Kapolres yang diwakili Wakapolres Lombok Tengah Kompol Haris Dinzah SH. SIK. MH.
Dandim yang diwakili Paslog Dim 1620/Loteng Kapten Inf Martopo, Asisten III Setda Kabupaten Lombok Tengah Drs.H. L. Idham Khalid M. Pd. Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Lombok Tengah H. Jalalussayuti, SS, M. Pd.  Rais syuriah PCNU Kab. Lombok tengah TGH. Maarif Makmun Diranse.

Sekda Lombok Tengah H. Nursiah mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Lombok Tengah mengucapkan selamat kepada calon jamaah haji yang akan menunaikan rukun Islam yang ke lima. "Kami dari pemerintah Kabupaten Lombok Tengah berharap kepada calon jamaah haji mendoakan agar Kabupaten Lombok Tengah agar lebih aman dan maju" ungkapnya.

"Semoga calon jamaah haji yang menunaikan ibadah haji di beri kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci Mekkah serta mudah-mudahan bisa mendapatkan haji yang mabrur dan segala doanya di kabulkan oleh Allah swt" tambahnya.

Pada kesempatan itu dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan dari Pemda Kabupaten Lombok Tengah kepada perwakilan calon jamaah haji oleh Sekda Kabupaten Lombok Tengah. Gs




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekda Lepas JCH Kloter 6 Lombok Tengah "

Post a Comment