Arus Pendek Listrik Biang Kerok Kebakaran Rumah di Muncan

Lombok Tengah, SN-  Pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 pukul 09.00 Wita, di Dusun Montong Batu II Desa Muncan Kecamatan Kopang Kabupaten Loteng dibikin riuh rendah lantaran asap mengepul dari salah satu rumah penduduk.  Adalah rumah milik Habib Prayuda, 14 Tahun, Sasak, Islam, Pelajar, Alamat Dusun. Montong Batu II Desa Muncan Kecamatan Kopang Kabupaten Loteng yang terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut namun kerugian ditaksir Rp.35 juta.

 Kronologis kejadian, Sekitar pukul 09.00 Wita, ketika Sumarni sedang menyapu di halaman rumahnya, mendengar suara di dalam rumah korban yang mana saat itu sekitar rumah sedang sepi. Selanjutnya Sumarni membuka pintu rumah korban dan melihat api di atap rumah korban, sehingga Sumarni berteriak minta tolong dan datang  H. Zainal Abidin selanjutnya meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu padamkan api. setelah 30 menit api berkobar, api sudah bisa dipadamkan oleh warga sekitar dengan alat seadanya.

Menurut keterangan dari pemilik rumah Habib Prayuga penyebab terjadinya kebakaran diduga adanya hubungan arus pendek listrik. am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Arus Pendek Listrik Biang Kerok Kebakaran Rumah di Muncan"

Post a Comment