Bupati KLU Tutup Pameran Pembangunan dan Produk Unggulan

Lombok Utara, SN - Bupati Kabupaten Lombok Utara H.Najmul Ahyar sabtu 23 Agustus 2019 pada pukul 16.30 wita menutup Pameran Pembangunan Dan Produk Unggulan Daerah yang bertempat di Lapangan  Tanjung Kabupaten  Lombok Utara

Ketua panitia Asisten II KLU mengatakan pameran pembangunan ini rutin dilaksanakan setiap tahun dan tahun ini merupakan kegiatan akhir dari HUT KLU yang ke 11 dan Hut RI yang ke 74 dengan adanya sinergitas atas para peserta pameran pembangunan dan pihak keamanan pelaksanaan pameran berjalan aman dan tertib dan merupakan dukungan dari semua pihak,

Sementara itu Bupati KLU H. Najmul  Ahyar mengatakan, Pameran pembangunan adalah agenda tahunan dari pemerintah KLU untuk menunjukkan trobosan pelayanan kepada masyarakat. Setelah gempa yang meluluh lantahkan KLU tahun lalu, kini KLU bangkit kembali dari bencana walaupun ada hambatan-hambatan namun dapat dilalui, pemerintah KLU bisa melampoi percepatan pembangunan dari Daerah Lain yaitu Kabupaten Bantul.

"Semangat bangkit kembali kita miliki bersama dengan adanya pameran Pembangunan Dan Produk Unggulan membuktikan KLU tidak tidur setelah gempa dahulu" katanya.

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah menampilkan yang terbaik dalam pameran ini, hal itu dilakukan agar masyarakat bisa mengetahui bagaimana pelayanan dan kepedulian pemerintah kepada masyarakat.

Peluang untuk lebih maju mulai terlihat manakala masyarakat KLU bisa menunjukkan kebangkitannya dari bencana. Peningkatan pelayanan pemerintah kepada masyarakat dalam bidang kependudukan menunjukkan masyarakat KLU sudah bangkit lagi terlebih lagi masyarakat KLU saat ini mengharapkan pelayanan dalam segi apapun yang cepat dari pemerintah.

Disamping itu kolaborasi antar Dinas yang ada di Pemerintah KLU untuk pelayanan cepat kepada masyarakat, perlu diapresiasi. "Pemerintah ingin melayani masyarakat dengan baik dan menanamkan dalam diri untuk melaksanakan pelayanan yang mudah dan cepat. Pelayanan yang terbaik merupakan hal yang membahagiakan" jelasnya.

 Kegiatan di lanjutkan  peresmian Ambulance Emergency RSUD KLU ditandai dengan pemotongan pita dan Sirine oleh Bupati KLU, dilanjutkan dengan pembagian hadiah secara simbolis kepada para pemenang Lomba dalam rangka memeriahkan Hut KLU dan Hut RI yang diserahkan oleh Bupati KLU didampingi oleh Waka Polres Pabung KLU dan Ketua Panitia Hut KLU dan Hut RI. Gs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati KLU Tutup Pameran Pembangunan dan Produk Unggulan "

Post a Comment