Jemaah Haji Loteng Pulang Kampung, Ini Cara Menjemputnya

Lombok Tengah, SN - Seluruh Jemaah Haji berjumlah 905 orang berangsur angsur mulai dipulangkan secara bertahap.
Kloter 2 utuh berjumlah 450 orang yang pertama kali dipulangkan. Menurut rencana jemaah haji itu sudah tiba di Asrama Haji Mataram sekitar jam 21.00 wita. "Masyarakat atau keluarga jemaah haji bisa menjemputnya di Asrama Haji" kata Kepala Kementerian Agama Jalaluddin di Becingah Adiguna Praya Jumat 16/8.

Menurut Jalal, sistim penjemputan jemaah haji berbeda dengan tahun lalu dimana tahun lalu jemaah haji diantarkan langsung ke Kabupaten masing masing namun sekarang dijemput di Asrama Haji. "Dahulu jemaah dijemput di Masjid Agung namun setelah kita kaji, maka kita rubah sistimnya dimana kita jemput di Asrama Haji" katanya.

Untuk dapat menjemput jemaah haji, tidak bisa sembarangan namun harus menggunakan id card berupa stiker. "Stiker diambil di Kemenag, tanpa stiker tak bisa masuk" jelasnya.

Selanjutnya untuk kloter 7 campuran Lombok Tengah dan Mataram  akan dipulangkan pada tanggal 25 Agustus 2019 jam 19.00 wita sudah di Asrama Haji dan kloter 11 gabungan dari semua Kabupaten kota akan tiba di Bandara Internasional Lombok pada Siang hari sekitar jam 12.00 wita. Am




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jemaah Haji Loteng Pulang Kampung, Ini Cara Menjemputnya "

Post a Comment