Luar Biasa, 2020 PSSI Pusat Bangun Stadion Standar FIFA di Loteng

Lombok Tengah, SN – Bak gayung bersambut, rencana pemda Lombok Tengah membangun Stadion bertaraf internasional disambut antusias pihak PSSI Pusat. Pihak PSSI Pusat sendiri akan mengucurkan dana ratusan miliar untuk membangun stadiun seperti yang diharapkan Bupati bahkan tak tanggung tanggung PSSI akan bangun stadion berstandar FIFA. “alhamdulillah wasyukurillah, karunia Allah, PSSI langsung merespon dan akan membangunkan kita stadion berstandar FIFA” kata Bupati di Becingah Adiguna Praya Jumat 9/8.

Stadion sepak bola berstandar FIFA itu nantinya akan berdampingan dengan GOR. "Pembangunan nanti akan bertahap, soal teknis akan dibimbing oleh PSSI agar bagaimana bisa bestandar FIFA" jelasnya.

Bupati mengatakan PSSI sudah bertemu Gubernur NTB Zulkiflimansyah dan menyampaikan akan membangun Stadion di dua pulau. "Dua di NTB Loteng dan Sumbawa, sekejen PSSI sudah datang ke Lombok Tengah dan ke Gubernur" kata Bupati.

Menurut ketua DPD Golkar itu, pembangunan akan dimulai tahun 2020. "Saat ini masih dalam perancangan dan desain stadion, tahun depan sudah wajib dilaksanakan pembangunannya" jelas Bupati. Am



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa, 2020 PSSI Pusat Bangun Stadion Standar FIFA di Loteng "

Post a Comment