Menyusul Bangunan Disdik dan Dispora Segera di Dirobohkan

Lombok Tengah, SN - Selain Gedung KONI, dua bangunan megah juga bakal digusur demi memuaskan masyarakat akan tempat hiburan keluarga. Dua bangunan tersebut adalah Kantor Dinas Pendidikan dan Kantor Dinas Pemuda Olahraga.

Dua bangunan ini secara bersamaan akan dirobohkan sebagai lahan parkir. Sementara satu bangunan lainnya yakni Kementerian Agama belum dilakukan. Informasi yang diperoleh Kantor Kemenag diusulkan untuk relokasi ke bangunan eks salah satu dinas yang akan dikosongkan nanti pada saat kantor Bupati baru Puyung mulai ditempati, pasalnya sejumlah Satuan Perangkat Kerja Dinas (SKPD) akan menempati gedung baru Bupati bersama dengan Sekretariat Daerah.

Saat ini sebagian dari pegawai di Dinas Pendidikan sudah dipindahkan ke Kantor Dinas baru di samping barat Kantor KPU atau eks Kantor Dinas Kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Lombok Tengah. "Hanya satu bidang dan pengawas sekolah saja yang masih belum dipindahkan selebihnya sudah di gedung baru" kata H.Syarif salah satu Kepala Seksi di Disdik Loteng. Am

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menyusul Bangunan Disdik dan Dispora Segera di Dirobohkan "

Post a Comment