Sidang Dewan Terakhir, Ketua Pamitan dan Minta Maaf

Lombok Tengah, SN - Pada hari Jumat tanggal 9 Agustus 2019 pukul 10.22 Wita bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Loteng Jalan Raya Praya Kopang Kel. Jontlak Kecamatan Praya Tengah Kabu Loteng telah dilaksanakan Rapat Paripurna Penyampaian Laporan kinerja pimpinan DPRD Kabupaten Loteng periode 2014 -  2019. Sidang itu adalah sidang terakhir yang dilakukan oleh anggota DPRD periode 2014-2019.
Hadir Wakil Bupati Loteng H. Lalu Fathul Bahri

 Ketua DPRD Kabupaten Loteng H. Ahmad Fuadi yang memimpin sidang menyampaikan sidang kali ini adalah sidang terakhir dari anggota dewan periode 2014-2019. Untuk itu melalui kesempatan itu Fuad yang lolos ke DPRD Udayana NTB itu menyampaikan kinerja DPRD Loteng selama 5 tahun sekaligus sebagai ajang untuk pamitan. "Saya sudah sampaikan kinerja kami selama 5 tahun jika dianggap masih kurang maka melalui kesempatan ini saya atas nama pimpinan DPRD bersama anggota meminta maaf yang sebesar besarnya" ungkapnya.

Terhadap anggota DPRD yang terpilih kembali untuk terus bekerja membangun dan mengabdikan diri untuk daerah tercinta ini. "Yang belum dapat lagi hendaknya mengambil hikmahnya dan teruslah mengabdikan diri meskipun dengan cara kita sendiri diluar sana, sebab mengabdi tidak hanya didalam gedung ini tetapi diluarpun kita masih bisa mengabdikan diri untuk Lombok Tengah" ungkap. Am





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sidang Dewan Terakhir, Ketua Pamitan dan Minta Maaf "

Post a Comment