Terkait Kasus Papua, Bupati Bima Minta Warga Bima Jaga Persatuan Dan Kesatuan

BIMA, SN - Bupati Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri (IDP) mengatakan, terkait aksi di Papua, Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri menghimbau masyarakat Kabupaten Bima agar tetap tenang dan terus menjaga persatuan dan kesatuan, keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terprovokasi oleh pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab.

Bupati perempuan pertama di NTB itu berharap warga senantiasa arif dan bijak dalam menyikapi setiap persoalan bangsa dan kemasyarakatan dan menjunjung tinggi tenggang rasa serta saling menghargai harkat sesama sesuai dengan nilai - nilai luhur Pancasila sebagai Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan berpijak pada kepatuhan hukum dan ketaatan pada norma-norma demi kokohnya NKRI serta kelanjutan ikhtiar membangun kata Indah di Kantornya Rabu 21/8.


Hal yang sama diungkapkan Ahmad Yani, Ketua Lembaga Persatuan Pemuda Peduli Membangun Desa (LP3MD) Kabupaten Bima NTB.

Dia mengatakan, terkait dengan persoalan di Papua berharap agar masyarakat menunggu proses hukum yang dilakukan oleh pihak kepolisian. "Saya rasa tunggu hasil penyelidikan dari pihak kepolisian supaya kita tidak berasumsi lain atau beda dengan hasil penyelidikan pihak kepolisian di karnakan sebagai warga negara yang sadar akan hukum dan patuh kepada hukum wajib kita tunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian supaya kita tidak di provokasi oleh pihak manapun"   jelasnya.

Dia berharap agar semua pihak tetap menjaga negara kesatuan republik Indonesia ini, " mari kita jaga negara kita ini dari ambang perpecahan, NKRI harga MATI merdeka merdeka merdeka" ungkapnya. Gs

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkait Kasus Papua, Bupati Bima Minta Warga Bima Jaga Persatuan Dan Kesatuan "

Post a Comment