Bersih Pantai Dalam Hari Perhubungan Nasional

Lombok Tengah, SN - Gerakan bersih laut dan pantai dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Kamis tanggal 12 September 2019 pukul 08.05 s.d 09.42 Wita bertempat di Pantai Cemare, Jl. R.A. Kartini, Monjok, Selaparang, Kabupaten Lombok Barat, NTB.

Kegiatan Gerakan bersih laut dan pantai dalam rangka Hari Perhubungan Nasional yang diikuti sekitar 400 orang gabungan dari TNI-POLRI, pelajar dan masyarakat sekitar pantai.

Adapun pejabat yang hadir, Sekda Prov. NTB Bpk. H. Iswandi, Ketua DPRD Kabupaten Lobar Imam kafali, Danlanal Kolonel Laut (P) Dados Raino, Mayor Kal Agus Riyanto Kadislog Lanud ZAM. Paspotmar Mayor Nyoman Kowal

H. Iswandi mengatakan, Pada kesempatan yang baik ini,/ saya ingin menyampaikan apresiasi, kepada Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, yang telah berhasil melakukan suatu gerakan massal,yang mampu memberikan kontribusi besar terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan di Indonesia. Semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkesinambungan, sekaligus menjadi pemacu semangat bagi insan perhubungan,  untuk berkarya dan berkontribusi untuk negeri.

Pelaksanaan Gerakan Bersih Laut dan Pantai ini juga, merupakan
salah satu upaya nyata Kementerian Perhubungan,dalam memberikan edukasi masyarakat, agar tidak lagi membuang sampah di laut,serta mengajak untuk berperilaku hidup bersih, di manapun kita berada.Saya berharap semoga perilaku hidup bersih ini dapat menjadi budaya
masyarakat Indonesia. Lth2




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bersih Pantai Dalam Hari Perhubungan Nasional "

Post a Comment