BNN Tes Urine Anggota DPRD NTB

Mataram, SN - Kepala BNN Provinsi NTB Brigjen Polisi Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH, M.Si menghadiri undangan Rapat Paripurna Masa Persidangan III Tahun 2019 DPRD Prov. NTB pada hari Jumat, 6 September 2019 bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Provinsi NTB Jalan Udayana No. 11 Mataram (Lantai III) dengan agenda Penetapan Fraksi-Fraksi DPRD Prov. NTB, dimana acara ini dihadiri oleh 65 orang Anggota Dewan DPRD Provinsi NTB serta tamu undangan.

Pada kesempatan Sidang kali ini Kepala BNN Provinsi NTB berinisiatif untuk mengajak seluruh anggota DPRD Provinsi NTB untuk dilakukan tes urine dimana tujuannya untuk deteksi dini guna menciptakan lingkungan kerja yang bersih dari penyalahgunaan Narkotika serta sebagai wujud nyata pemberdayaan masyarakat sebagaimana yang diamanatkan UU RI Nomor 35 Tahun 2009 disamping itu juga kegiatan ini merupakan wujud implementasi Inpres Nomor 6 Tahun 2018 tentang RAN P4GN.

Dari hasil tes urine terhadap 65 orang anggota DPRD Prov. NTB, yang dilakukan oleh pegawai Bidang P2M BNNP NTB koordnator Kabid P2M Drs.H Nur Rachmat Apt, terdapat sebanyak 59 orang yang dapat diambil sample dimana 6 orang Anggota berhalangan Sakit dan tugas luar daerah, untuk laporan lengkap akan disampaikan kemudian. Mtr1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNN Tes Urine Anggota DPRD NTB"

Post a Comment