Dandim 1614 Dompu Berganti

Dompu, SN - Komando Distrik Militer (Kodim) 1614 Dompu berganti.  Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 1614/Dompu Dari Letkol CZI Arief Hadiyanto S.I.P Kepada Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom

Hadir Bupati Dompu Drs. H. Bambang M. Yasin, Dandim 1614/Dompu Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom. Letkol Czi. Arief Hadiyanto, S.I.P.  Ketua Pengadilan negeri Dompu  Toni Widjaya Hansber Hili, SH. Kajari Dompu Edhi Nursapto, SH. Para Kadis, Camat dan Pejabat Eselon Pemda Kabupaten Dompu. Forkopimda Kabupaten Dompu. Ketua MUI Kab Dompu DR.HC H. Abdullah ARSYAD. S.Ag. Pimpinan Ponpes Kab Dompu ( Ustad Taqiyuddin S.Ip ). Veteran Kabupaten Dompu, Toga Toma dan Toda.

Letkol CZI Arief Hadiyanto S.I.P menyampaikan, Uacapan terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir karena  kemungkinan hari terakhirnya di Dompu "saya di Dompu besok pagi akan berangkat langsung ke Bali di tempat tugas yang baru di Kodam" ujarnya.

Dandim mengabdi di Kabupaten Dompu ini sudah 2 tahun 9 bulan 12 hari jadi lumayan cukup banyak pengalaman yang kami dapat selama di Dompu dan Alhamdulillah banyak suka dukanya.

 "Selama ini hubungan kerja sudah berjalan dengan baik dan pengalaman tugas saya pernah ke Sumatera, Kalimantan, Ambon ke mana-mana tapi di Dompu paling berkesan" ujarnya.

Dandim 1614 / Dompu yang baru Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom, mengharapkan bimbingan dari Bupati dalam melaksanakan tugas di Kabupaten Dompu ini.

Bupati Dompu H.Bambang Yasin menyampaikan ucapan rasa hormat kepada ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, ibu Ketua Bhayangkari dan Bapak Bapak Pimpinan di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu.

Kepada Dandim lama Letkol CZI  Arif Hadiyanto S.I.P insya Allah kita semua mendoakan semoga karirnya cemerlang.

 "Secara pribadi saya merasa kehilangan karna selama ini kami bekerja dalam membangun Dompu dengan koordinasi yang sangat baik" ungkapnya

Dompu berhasil membangun melalui program jagung karna jagung Dompu lah yang membuat impor jagung berhenti.
"Kebanggaan dan hasil kita semua yang harus kita pertahankan, kawasan ekonomi di Dompu pariwisata akan terus kita kembangkan yang harus kita desain sedemikian rupa" jelasnya. Dmp01




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 1614 Dompu Berganti "

Post a Comment