Dibunuh Lalu Dibakar Pacar Gara Gara Cemburu

Sumbawa, SN - Warga Kelurahan Berang Biji dibuat gempar oleh sesosok mayat perempuan muda yang sudah menjadi arang.

Penemuan sesosok mayat tanpa identitas dengan kondisi seluruh bagian badan mayat terbakar 13 September 2019 bertempat di jalan Lingkar Kelapis Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa tepatnya di kokar / kali kecil dekat lahan  milik Burhanuddin alamat Lingkungan Kebayan Kelurahan Brang Biji Kecamatan Sumbawa telah di temukan sesosok mayat tanpa identitas di bawah pohon bambu dalam posisi tertelungkup / menghadap ke bawah dengan kondisi seluruh bagian badan mayat terbakar

Penemuan jenazah dilaporkan pada pukul  11.30 wita oleh anggota Koramil 1607-01/Sumbawa Serda Beato Arnodus Yansen  Babinsa Kelurahan Brang Biji dan selanjutnya melaporkan kejadian kepada Danramil 1607-01/Sumbawa. Selanjutnya Danramil bersama anggota Polres Sumbawa tiba di TKP dan anggota polres sumbawa memasang Police Line di sekitar TKP.

 Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Sumbawa dipimpin oleh IPDA Sumarlin didampingi oleh anggota dan dan diikuti oleh Tim Medis dari Puskesmas Unit 2 Brang Biji dipimpin oleh Dr. Diandra tiba ke TKP kemudian melakukan pemeriksaan serta visum terhadap mayat korban.

Kasat Reskrim Iptu Faisal Afrihadi, SH yang dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Pihaknya sudah turun melakukan olah TKP, termasuk menghimpun keterangan awal dari saksi untuk pengembangan lebih lanjut. Saat ini mayat tersebut telah dievakuasi ke RSUD setempat "Saat ini masih melakukan penyelidikan" jelasnya.

Dari catatan pihak Kepolisian, korban  berhasil diidentifikasi. Mayat berjenis kelamin perempuan dengan usia diperkirakan 14 s/d 15 tahun.
Kondisi mayat tidak ada penutup dan tidak dilengkapi aksesoris.
3.terdapat bra / BH yang sudah terbakar sebagian berwarna pink dan terdapat sumpal / kain pada mulut  dan leher korban. Saat ini mayat berada di Kamar mayat RSU Sumbawa besar.

Informasi yang diperoleh korban dibunuh pacarnya gara gara cemburu pelaku selingkuh dengan orang lain . Akibat dari semua itu keduanya cekcok. Pelaku kalap dan membunuh pacarnya lalu dimasukkan kedalam karung dan dibakar. Sbw1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibunuh Lalu Dibakar Pacar Gara Gara Cemburu "

Post a Comment