Pelaku Pembunuh Pacar Ditangkap, Satu Masih SMA

Sumbawa, SN - Tak Sampai 2 kali 24 Jam Pelaku pembunuhan sadis dengan cara dibakar lalu dibuang ke.pinggir kali akhirnya tertangkap.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faisal Afrihadi, SH, mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan yang dilakukan tim opsnal Polres Sumbawa menyimpulkan korban dibunuh oleh pacarnya sendiri berdasarkan keterangan dari berbagai pihak. Pelaku dibantu oleh seorang temannya dalam menjalankan aksinya. "Berdasarkan hasil penyelidikan kita telah mengamankan 2 orang pelaku yang diduga terkait dengan penemuan mayat tersebut yakni AP, 18 tahun, belum bekerja, kelurahan Uma Sima kecamatan Sumbawa kabupaten Sumbawa NTB dan LMH, 17 tahun, pelajar SMAN 1 Sumbawa, Kelurahan Uma Sima, Sumbawa" ungkapnya.

Barang bukti yang diamankan bersama pelaku, diantaranya Uang sebesar Rp.1.055.000, 1 unit HP VIVO warna hitam, 1 satu buah Hedset, Satu buah Sepeda Motor Mio warna merah tanpa plat nomor dan Satu bilah pisau kecil.
Menurut Kasat, motif pembunuhan lantaran AP yang merupakan pacar korban yang diketahui bernama Olive, cemburu lantaran mengetahi korban selingkuh dengan orang lain. Sebelum akhirnya korban dibunuh, pelaku mengajak korban untuk bertemu di sebuah rumah di Kampung Irian, Kecamatan Sumbawa. Ditempat itu, palaku dan koraban terlibat cek cok dan pelakupun mencekik korban hingga tewas.

 Pelaku pun panik, karena melihak korban telah tak bernyawa. Kemudian pelaku meminta bantuan kepada temannya yakni LMH untuk membantunya menghilangkan mayat korban. Oleh LMH, dibelikan karung dan bensin, kemudian jasad korban dimasukan ke dalam karung, lalu membawah jasad korban menggunakan sepeda motor milik LMH.

Selanjutnya kedua pelaku menuju ke wilayah kelapis kelurahan Brang Biji, dan sesampainya di TKP pelaku melemparkan karung tersebut sebuah parit dekat dengan jalan raya, pelaku berdua menyiramkan karung yang berisi mayat tersebut dengan bensin dan menyulutkan karung yang berisi mayat korban. Setelah terbakar kedua pelaku meninggalkan lokasi tersebut.

Kapolres Sumbawa, AKBP Tunggul Sinatrio SIK MH mengatakan bahwa membenarkan penangkapan kedua pelaku. Keduanya telah di amankan di Mapolres Sumbawa, Korban merupakan kekasih dari pelaku berinisial AP. Korban dibunuh karena ketahuan selingkuh oleh AP. Awalnya AP mencekik korban hingga kehilangan nyawa. Karena panik AP meminta bantuan rekan nya yang berinisial LH untuk memasukan korban kedalam karung kemudian membawa dan membakar tubuh korban. Kapolres sangat menyayangkan kasus ini terjadi karena pelaku masih sangat muda. Sbw1

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pelaku Pembunuh Pacar Ditangkap, Satu Masih SMA "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete