PMII Minta KPK Dibersihkan Dari Kelompok Taliban

Lombok Tengah, SN - Puluhan orang dari PKC PMII melakukan aksi unjuk rasa di di Mataram Pada hari Jumat tanggal 20 September 2019 pukul 14.00 Wita s.d 15.20 Wita bertempat di Universitas Islam Negeri Jln. Pendidikan No.35 Dasan Agung Baru Kota Mataram.

Aksi unjuk rasa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) yang diikuti oleh massa aksi sekitar kurang lebih 50 orang dengan Korlap Aziz Muslim terkait Dengan Pemberantasan Korupsi yang masih Cenderung Tebang Pilih KPK.

Masa menuntut Presiden Jokowi segera Lantik pimpinan KPK 2019-2023. Mereka juga meminta diusir Saut Situmorang dari KPK, karena telah mundur termasuk kelompok Taliban di KPK. Meminta KPK untuk jadi alat politik di akhir masa jabatannya. Periksa unsur KPK dan pimpinan KPK sebab sudah ada yang mengundurkan diri dari KPK.

Pukul 14.00 Wita massa aksi berkumpul di depan Universitas Islam Negeri sesambil menyampaikan orasi nya sebagai berikut :
 "Bahwasanya kita mahasiswa turun kembali untuk menyampaikan orasi dan tidak gentar untuk meluruskan keadilan di negeri kita ini" ujarnya Korlap dalam orasinya.


Usai orasi massa aksi berjalan menuju Simpang Empat BI.

Ditempat ini masa melanjutkan orasinya. "Lembaga independen yang seharusnya memperhatikan undang-undang Indonesia yang telah mencoreng hukum di Indonesia, dari pada KPK sebelumnya terpilihnya bapak Saut Situmorang yang sudah berakhir Desember 2019, lalu kami mengusulkan mantan Kapolda NTB bapak Ferli untuk diangkat menjadi ketua KPK 2019-2023" ungkapnya.

"Saut Situmorang salah menentukan kebijakan maka dari itu kami mahasiswa agar bisa meluruskan kebijakan hukum di Indonesia. Orang yang sudah lengser dari jabatannya masih saja ditangkap dan ditahan seharusnya mereka bersih dari apapun" ungkapnya.




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "PMII Minta KPK Dibersihkan Dari Kelompok Taliban "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete