Ratusan Of Roader NTB Ikuti Jelajah Gumi Tastura Part 2

Lombok Tengah, SN - Ratusan of roader NTB ambil bagian pada kegiatan Jelajah Gumi Tastura Part 2 (Trabas) Minggu, 29 September 2019 pukul 08.30 wita bertempat di Pantai Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah.

Kegiatan Jelajah Gumi Tastura Part 2 (TRABAS ) ini diselenggarakan oleh BR - Team dan di Dukung oleh IMI NTB, Pemda Loteng, PT. Djarum Super, Kawasaki,  Honda dan Sempiak Villas.

Kegiatan tersebut menurut rencana akan menjadi agenda rutin setiap tahun dalam rangka memajukan kembali Pariwisata pulau Lombok khususnya Lombok Tengah yang selama ini mengalami penurunan akibat adanya penomena alam berupa Gempa Bumi yang menghempas Pulau Lombok beberapa waktu lalu dan untuk mencetak Of Roader - Of Roader yang handal.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Prabar AKP. Supyan Hadi, SH, Direktur Sempiak Villas Haji Lalu Fathurahman, Kades Selong Belanak  Lalu Yahya, SH, IMI NTB Herman.

Giat Jelajah Gumi Tastura Part 2 ( TRABAS ) tersebut di ikuti oleh sekitar 600 peserta yang berasal dari Pulau Lombok - Sumbawa - Bima - Dompu dan Pulau Bali dan yang bertindak sebagai Ketua Panitia Adi Dempul.

 Direktur Senviak Villas H.L. Fathuraman memberikan aprisiasi yang tinggi kepada BR - Team dan para sponsor yang telah menyelenggarakan acara giat Jelajah Gumi Tastura Part 2 ( TRABAS ) dimana acara ini bertujuan untuk memajukan dan membangkitkan kembali Pariwisata pulau Lombok khususnya Lombok Tengah yang selama ini mengalami kemunduran akibat Gempa Bumi beberapa waktu.
"Distinasi wisata yang ada di Pulau Lombok sepi pengunjung akibat gempa" ungkapnya.

Dia menghimbau kepada para peserta Trabas agar bersama - sama menjaga kebersihan pantai karena kebersihan merupakan salah satu daya tarik wisata pantai Selong Belanak.

Sementara itu Kapolsek Praya Barat AKP Supyan Hadi, SH mengatakan bahwa giat Jelajah Gumi Tastura Part 2 ( TRABAS ) merupakan bentuk jreativitas masyarakat dalam rangka memajukan sektor pariwisata Pulau Lombok khususnya Selong Belanak, karena lokasi yang digunakan saat ini adalah pantai yang terbaik di Pulau Lombok,

 Supyan menghimbau kepada para Rider - Rider dalam pelaksanan kegiatan agar selalu menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain dengan sopan di jalan namun liar di Hutan.

Kapolsek berharap semoga peserta Trabas membawa kesan yang luar bisa dalam event ini yang bisa di bawa ke daerah masing - masing.

Selanjutnya peserta Jelajah Gumi Tastura Part 2 ( TRABAS ) di lepas oleh Direktur Senviak Villas H. L. Baiturahman.

Adapun Rute yang di lalui : Start di pantai Desa Selong Belanak - Pantai Mawi - Dusun Jogor - Gazebo - tanjakan Selong Belanak - Selong Selo - Torok Aik Belik - Finish di pantai Selong Belanak sehingga
Dari Gambaran Rute di atas ada 5 titik penyembarangan jalan Raya yang perlu mendapatkan pengamanan jalur yakni Dusun jogor sebanyak 2 ( dua ) titik, depan Gazebo, tanjakan Selong Belanak, dan Dusun Jabon.

Masing - masing peserta Trabas diberikan Kupon Door Prize oleh Pihak Panitia yang akan di Undi di akhir acara. Adapun hadiah yang sediakan oleh pihak Panitia sbb :
2 ( dua ) Unit Sepeda Motor banyak lagi hadiah hiburan berupa TV, Kulkas, mesin Cuci dan Kipas angin. Lth02




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ratusan Of Roader NTB Ikuti Jelajah Gumi Tastura Part 2"

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete