Sampah Di tengah Jalan Bikin Sesak Pengendara

Lombok Tengah, SN - Aksi tak terpuji dilakukan warga. Sampah dibuang dijalan yang barus saja selesai di hotmix. Akibatnya bau busuk menyesakkan dada pengendara yang lewat.

Menurut Olies warga Bonter Praya, sampah tersebut sengaja dibuang oleh orang yang tak bertanggungjawab. Mereka bukan dari warga sekitar namun dari luar. "Saya tau persis, pemilik tanah disekitar itu sudah menata tempat itu sampai menulis larangan buang sampah dengan Barnerdan suatu malam kami juga pernah mengejar orang pakai mobil yg membuang sampah, kalau warga disana gak ada yg buang sampah disana" ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup cukup kaget melihat poto sampah berserakan tersebut. Diapun telah memerintahkan anak buahnya untuk membersihkan sampah tersebut.

Menurut Rahadian, yang buang sampah sembarangan itu bukanlah warga sekitar namun warga luar. "Kami sudah memergoki orang luar Praya Buang Sampah di Pinggir jalan" ungkapnya.

Menurutnya kesadaran masyarakat akan kebersihan lingkungan masih kurang. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sampah Di tengah Jalan Bikin Sesak Pengendara "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete