Tugas Selesai, Yon Zipur 2/SG Kodam II Sriwijaya Ditarik Dari Sumbawa

Sumbawa Besar, SN - Setelah selesai melaksanakan tugas, Jumat tanggal 06 September 2019 di Kabupaten Sumbawa, Yon Zipur 2/SG Kodam II Sriwijaya resmi ditarik. Penarikan pasukan yang bertugas melakukan Rehab rekonstruksi rumah korban gempa tersebut dilakukan melalui apel yang dilaksanakan  di Halaman Kantor Camat Alas Barat.

Upacara  pelepasan Satgas Penanggulangan Bencana Yon Zipur 2/SG yang dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Sumbawa Zainal Abidin.

Turut menyaksikan, Dandim 1607 /Sumbawa Letkol Inf Samsul Huda S.E MS.c. Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Arh. Huwairy ,ST. Kapolres Sumbawa diwakili oleh Kasat Shabara Ipttu Mulyadi SH. Para Kapolsek Polres Sumbawa. Camat Alas Barat H Junaidi, Camat Alas Drs Hery Heriyanto Dias, Pimpinan OPD Pemkab Sumbawa, Para Kades Se - Kecamatan Alas, Alas Barat dan Buer.

Apel diikuti 1 SSK Yon Zipur II/SG, 1 SST Kodim Sumbawa, 1 SST Polres Sumbawa, 1 SST gabungan Polsek Alas, Alas Barat, Buer dan Utan. 1 SST Fasilitator sipil, 1 SST Pokmas Rumah RB 1 SST Siswa SMA Negeri 1 Alas Barat, 1 SST Pramuka

Staf ahli Zainal Abidin mengatakan, Selaku pimpinan daerah mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada Yon Zipur 2/SG yang telah membantu Rehab Rekon dan membantu masyarakat di Kabupaten Sumbawa yang telah dilanda dengan bencana alam pada tahun 2018 dengan tulus ikhlas.

"Dengan berakhirnya tugas Rehab Rekon di Kab Sumbawa maka atas nama pemerintah daerah kami melepas Satgas Yon Zipur 2/SG untuk kembali kesatuannya dan selamat berkumpul bersama keluarga" ungkapnya.

Atas nama pemda Sumbawa, Zainal menyampaikan terima kasih yang tiada terhingga kepada Satgas Yon Zipur 2/SG
karena sudah melaksanakan tugas dengan sebaiknya sesuai dengan target yang harapkan. Am




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Tugas Selesai, Yon Zipur 2/SG Kodam II Sriwijaya Ditarik Dari Sumbawa "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete