Jangan Khawatir Panas, Apel HUT Loteng Pakai Terop

Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok telah menunjuk halaman Kantor Bupati baru sebagai tempat apel HUT Kabupaten Lombok Tengah, namun hingga saat ini perataan dan penataan halaman masih berlangsung.

Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah H.M.Nursiah mengatakan penataan masih berlangsung namun beberapa bangunan eks gudang Kapas sudah dirobohkan.

Terkait debu dan panas matahari saat Apel, Sekda menegaskan apel menggunakan terop dan kursi bagi para tamu undangan. "Sebelum apel kita siram dahulu biar tak berdebu sedangkan untuk hindari panas kita pakaikan terop jadi peserta amanlah" ujarnya.

Sekda memastikan sebelum apel, lokasi sudah memadai untuk dilakukan apel. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jangan Khawatir Panas, Apel HUT Loteng Pakai Terop "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete