Wabup ; Pimpinan DPRD Beri Kesan Baik di Masyarakat

Lombok Tengah, SN - Ketua DPRD Lombok Tengah M.Tauhid mengatakan tugas berat menanti. Pimpinan dewan dituntut untuk mampu bersbar menghadapi anggota dewan maupun masyarakat melalui apsirasi yang disampaikan secara langsung atau tidak langsung.


 Pimpinan harus mampu memewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat. Untuk itu dirinya dan Pimpinan DPRD lainnya mengajak seluruh anggota DPRD untuk tingkatkan kapasitas maupun kapabilitas dan memahami tugas dan fungsi DPRD. Ini penting dalam rangka membangun Lomlbok Tengah.
"Saya mengajak rekan rekan dewan untuk hormati apa yang menjadi keputusan bersama seperti keputusan pimpinan dewan dan produk DPRD lainya termasuk rapat rapat dewan, kegiatan rapat rapat lainya untuk  menjaga citra telah di amanatkan oleh masyarakat kepada DPRD.

Pimpinan DPRD terobsesi untuk menjemput dan menampung aspirasi masyarakat dalam mewujudkan pembangunan dan telah terjadi peningkatan dari tahun ketahun yang semakin meningkat. "Namun demikian kita menyadari manusia hanya bertindak tuhannya menentukan" jelasnya.


Sementara itu Wakil Bupati Lombok Tengah, H.L.Pathul Bahri SIP mengingatkan kepada pimpinan dewan bahwa tugas berat menanti karena itu pemimpin nanti akan mempertanggungjwabkan diakhirat. "Sebagai pimpinan nanti akan ditanya oleh Allah apa yang sudah dilakukan" ungkapnya.

Wabup berharap agar pimpinan mampu menjadi suri tauladan bagi anggota dan masyarakat. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup ; Pimpinan DPRD Beri Kesan Baik di Masyarakat "

Post a Comment