HBK Bertemu Pengurus PAC Sepulau Lombok

Lombok Barat, SN - Wakil Ketua Komisi I DPR RI H.Bambang Kristiono SE mulai temui pendukung dan simpatisannya pasca dilantik menjadi anggota DPR RI. HBK hadir ditengah tengah pengurus DPC dan PAC sepulau Lombok pada kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan UU 45, Pancasila, NKRI, GBHN di Lesehan Ujung Landasan Gerung Lombok Barat. 27/11.

HBK mengatakan pertemuan ini adalah pertemuan yang pertama sejak dilantik. Untuk itu melalui kegiatan ini dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan pengurus DPC dan PAC.

Ketua Dewan Pengawas dan Disiplin Partai DPP Gerindra menegaskan komitmennya untuk terus berjuang memenuhi janji yang sudah disampaikan saat pemilu lalu terutama disektor pertanian meskipun dirinya tidak jadi duduk di Komisi IV. "Saya awalnya akan ditempatkan dikomisi IV bidang pertanian, namun ketika pak Prabowo ditunjuk menjadi mentri pertahanan maka berubah pula posisi di komisi dan sekarang bermitra dengan Kementrian Pertahanan, walaupun demikian yakinlah saya tetap akan penuhi janji saya" ujarnya.

Oleh karena itu HBK yakin perjuangannya untuk petani Lombok akan sukses manakala ditopang oleh struktur partai di pulau Lombok. "Sebagai wakil rakyat saya akan terlibat langsung dalam penguatan internal, revitalisasi di Pengurus Partai" sebagai alat perjuangannya kedepan.

Diakuinya Struktur di PAC banyak sekali yang tidak mendapatkan sentuhan dan bimbingan dari pimpinannya. "Hasil Evaluasi saya selama 8 bulan. Saya merasa kalau struktur ini diberdayakan dengan baik saya yakin dipercaya struktur ini akan jadi penopang apapun yang menjadi kegiatan kita" jelasnya.

Dia menegaskan Revitalisasi PAC di Lombok dia ambil alih. Jgn dicurigai sepak terjang dia soal PAC namun hanya memastikan PAC yang dibangun adalah kekuatan. "Saya berharap tahun ini sudah selesai dan tahub depan awal Januari akan dilantik bersama. Akan tunjukkan ke partai lain bahwa mesin politik Gerindra sudah siap bekerja untuk memenangkan calonya.  Selanjutnya akan dibentuk Ranting Ranting dan anak anak ranting" ujarnya. Lth01


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HBK Bertemu Pengurus PAC Sepulau Lombok "

Post a Comment