KPU Umumkan Pilkada Lombok Tengah 2020

Lombok Tengah, SN - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lombok Tengah secara resmi mengumumkan pelaksanaan Pemilukada 2020. Lounching sekaligus peluncuran maskot Pilkada 2020 digelar Pada hari Sabtu 23 November 2019 pukul 20.30 wita bertempat di Bencingah Adiguna Alun-alun Tastura Praya Kabupaten Loteng

Hadir dalam kegiatan tersebu diantaranya,
 Ketua KPU Loteng Ahmad Fuad Fahrudin., Komisioner KPU Loteng Yan Marli.
Ketua dan komisioner KPU KLU, Mataram, Lobar, Lotim, KSB. Bupati Loteng diwakili Staf Ahli Pemerintahan Dan Politik Murdi, Dandim 1620/Loteng diwakili Danramil 1620-01/Praya Kapten CHB Heri Susanto.
Wakapolres Loteng Kompol Ketut Tamiana. Kasi Datun Kejari Praya Lalu Irwan
Komisioner Bawaslu Loteng Usman Faesal
Para pengurus dan pimpinan Parpol peserta pemilu 2019 Kabupaten Loteng.   Pimpinan PPK se Kabupaten Loteng.
Sadrah Pengurus GP Ansor Loteng. Dan lain sebagainya.

Ketua KPU Loteng Ahmad Fuad Fahrudin, SP mengatakan, Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati serentak dilakukan pada tahun 2020 dengan harapan semua tahapan dalam pemilihan berlangsung dengan aman dan sukses.
"Harapan kita dalam pelaksanaan pilkada nanti akan terhindar dari berita hoax dan mendapatkan pemimpin yang berkwalitas" ujarnya.

Bupati Loteng diwakili Staf Ahli Pemerintahan Dan Politik Murdi mengatakan Pilkada adalah bentuk rangkaian proses demokratisasi di dalam negeri "Pilkada adalah proses dinamika yang harus dilakukan dengan sabar dan harus kita lalui bersama" ungkapnya.

 Pemda mengucapan terimakasih kepada KPU Loteng yang telah melounching Pemilihan Bupati dan Wabup tahun 2020 dengan harapan pilkada berlangsung sukses, tertib dan aman.

Sedangkan Ketua KPU Propinsi NTB diwakili Komisioner KPU Yan Marley menjelaskan dari 7 Kabupaten /Kota yang akan menggelar Pilkada, hari ini tanggal 23 September 2020 Loteng adalah Kabupaten ke empat yang melakukan Lounching. "Sebelumnya Lotim, Bima, Sumbawa Dan sekarang Loteng" ujarnya .

Menurutnya, Lounching ini merupakan penyegaran kembali kepada masyarakat terhadap pemilihan kepala daerahnya yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali.

Lounching dan peluncuran Maskot Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Lombok Tengah tahun 2020 yang ditandai pemukulan Gong oleh KPUD Loteng didampingi Forkopimda Loteng. Lth02




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "KPU Umumkan Pilkada Lombok Tengah 2020 "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete