Truk Pengangkut Asbes Nyusep Ke Tebing Jurang Pusuk

Lombok Utara, SN - Sebuah truk sarat material Asbes terjun bebas ke tebing jurang kilometer 2 dari puncak Pusuk Kecamatan Gunung Sari Lombok Barat.

Informasi yang diterima dari warga, peristiwa itu terjadi Rabu menjelang malam 27/11. Truk hilang kendali setelah Ban belakang pecah saat turunan. Akibatnya mobil menerobos pagar pembatas jalan dan terjun ke jurang.

Truk kemudian tersangkut dipeohonan sedalam 20 meter dari permukaan jalan. Hingga saat ini belum diketahui apakah sopir dan penumpang selamat dalam peristiwa itu, sebab posisi truk telungkup.

Hingga jam 11.00 wita Truk masih belum bisa dievakuasi. Bangkai Truk kini jadi tontonan pengendara lewat. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Truk Pengangkut Asbes Nyusep Ke Tebing Jurang Pusuk "

  1. ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
    NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
    BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
    DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    ReplyDelete