Bupati Bima Minta Panwascam Jaga Netralitas

Lombok Tengah, SN - Bawaslu NTB langsung bergerak cepat setelah menerima tahapan Pilkada 7 Kabupaten Kota di NTB. Secara serentak dilakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai panwas se NTB, termasuk di Bima pada hari Senin tanggal 23 Desember 2019 pukul 09.30 SD 11.30 wia bertempat di Aula Pemkab Bima.

Hadir Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, SE, Ketua Bawaslu Kabupaten Bima Abdullah SH didampingi 4 Komisioner Bawaslu Kabupaten Bima. Kapolres Bima yang diwakili oleh Waka Polres Bima Kompol Miftahul Akhyar S.I.K, Kapolres Bima Kota yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP M. Yamin, Dandim 1608 Bima yang diwakili oleh Danramil Monta MAYOR Syaharuddin.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bima, setelah dilantik segera menyesuaikan diri dan membagi tugas menjadi 3 divisi yaitu Divisi SDM, Divisi Hukum dan penindakan pelanggaran serta Divisi Pencegahan.

Bupati Bima IDP meminta Kepada anggota Panwascam yang baru dilantik, bertugas pada Pilkada 2020 dengan baik, jaga selalu netralitas.  "Pahami tugas, wewenang dan tanggung jawab menjadi anggota Panwascam untuk mewujudkan Pilkada yang berintegritas" jelasnya. Bm01



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Bima Minta Panwascam Jaga Netralitas "

Post a Comment