HBK : Beda Daerah Beda Koalisi Partai di Pilkada 2019

Mataram, SN - Komunikasi politik jelang pilakda dengan partai politik koalisi Gerindra terus dimatangkan, baik oleh DPP maupun di tingkat DPD dan DPC. Saat ini komunikasi sedang berjalan dan diharapkan akan membuahkan hasil yang maksimal. "Komunikasi yang baik tentu akan menghasilkan produk yang baik pula" ungkap Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai DPP Partai Gerindra H.Bambang Kristiono SE (HBK) di acara Rakordus Partai GERINDRA di Astoria Hotel Minggu 15/12.

Menurutnya, komunikasi tetap dibutuhkan dalam kontestasi pilkada mendatang. "Bahwa nanti diujungnya seperti apa, itu sangat tergantung dari situasi dan kondisi masing masing daerah" jelasnya.

Menurutnya ada 7 Kabupaten Kota di NTB akan menggelar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati. Masing masing daerah katanya memiliki karakteristik yang berbeda beda pula oleh karena itu koalisi nanti akan disesuaikan dengan keadaan di daerah masing masing.

Menurutnya partai Gerindra sampai saat ini belum menentukan dengan siapa koalisi dibangun namun komunikasi sudah dilakukan hanya saja kesepakatan masih belum dilakukan sebab masih dalam penggodokan termasuk juga pasangan calon. "Kita tidak persoalkan dengan siapa kita berkoalisi tidak hanya dengan PKS dan PDIP tetapi juga dengan partai lain yang penting komunikasi tetap dibangun agar koalisi yang dibangun itu bermartabat sejuk dan nyaman sehingga apa yang menjadi tujuan bersama bisa tercapai" ujarnya.

HBK menambahkan dalam menjalin koalisi, Gerindra menghormati dan menghargai pilihan masing masing partai dengan siapa mereka berkoalisi.
"Kita saling hormati pilihan kita masing masing, yang penting sudah kita bangun komunikasi, serta tetap berhubungan dengan baik meski nanti beda pilihan yang penting untuk kepentingan masyarakat" ujarnya. Mtr01



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HBK : Beda Daerah Beda Koalisi Partai di Pilkada 2019"

Post a Comment