Mahasiswa Kenang Tragedi Lambu Berdarah Dengan Jalan Kaki

BIMA, SN - Puluhan mahasiswa melakukan  Long March atau jalan kaki yang dilakukan oleh Kerukunan Mahasiswa Lanbu Bima (KMLB) untuk mengenang 8 tahun Tragedi Lambu Berdarah Senin tanggal 23 Desember 2019 pukul 10.00 WITA.

Di depan SMP N 1 LAMBU berkumpul massa dari Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima (KMLB) untuk melakukan kegiatan Long March dalam rangka mengenang 8 tahun  tragedi Lambu berdarah yang terjadi pada tanggal 24 Desember 2011 dimana massa Long March star dari Lapangan bola Temba Romba Desa Rato Kecamtan Lambu dan finish di Pelabuhan laut Sape Desa Bugis Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

 Sekitar pukul 10.45 Wita Gabungan mahasiswa Lambu Bima tersebut melakukan Orasi di depan Kantor Camat Lambu guna memberikan himbauan kepada Pemerintah dan masyarakat agar kejadian Tragedi Lambu berdarah yang memakan korban meninggal dan korban luka luka tersebut tetap di ingat sampai kapanpun oleh masyarakat Lambu.

Sekitar pukul 11.30 Wita Gabungan Mahasiswa Lambu tersebut tiba di perempatan Pelabuhan Sape dan melakukan Orasi secara bergantian guna mengingat kembali tragedi yang menewaskan 2 orang putra Lambu dan puluhan masyarakat mengalami luka luka yang ada di wilayah kecamatan Lambu paada tangal 24 Desember 2011.

Pukul 12.00 wita Masa dari Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima tiba di Pelabuhan Sape dengan mengunakan mobil pic up warna hitam dengan nopol EA 8047 W dan melangsng melakukan Do'a dan yasinan bersama.
 Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berahir pukul 13.00 wita berjln dgn aman dan lancar dan dilakukan pam tup oleh anggota sek Lambu.


*III. ANALISA :*

Giat yang di lakukan oleh Kerukunan Mahasiswa Lambu Bima rutin dilakukan setiap tahun guna untuk mengenang tragedi berdarah yang terjadi pada tanggal 24 Desember 2011.

*IV. REKOMENDASI :*

Agar Babinkamtibmas Desa Rato untuk berkoordinasi dengan ketua KMLB bahwa besok akan dilakukan do'a bersama bertempat di situs sejarah Temba Romba Desa Rato Kec. Lambu Kab. Bima.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Mahasiswa Kenang Tragedi Lambu Berdarah Dengan Jalan Kaki"

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari

    sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

    ReplyDelete