Nelayan Lombok Desak Menteri KKP Cabut Permen KKP

Lombok Tengah, SN - Kedatangan Mentri Kementrian Kelautan dan Perikanan RI Edy Prabowo ke Lombok Tengah disambut desakan nelayan untuk mencabut permen KKP terkait penangkapan Udang Lobster.

Mereka membentangkan spanduk bertuliskan "kami nelayan butuh makan, tolong cabut permen Lobster" pak Mentri tolong cabut permen Lobster" dan sepanduk lainnya di sekitar acara.

Dalam dialog antara menteri KKP dengan nelayan yang dipandu oleh Kadis Kelautan dan Perikanan NTB Lalu Hamdi dimanfaatkan untuk berkeluh kesah atas Permen yang sudah dikeluarkan.

Karyadi Duyung mengatakan saat sebelum keluar permen  tentang Lobster, kehidupan masyarakat nelayan membaik. Pendidikan anak juga berlanjut namun sekarang sejak ada permen nelayan disengsarakan.  "Waktu belum keluar Permen anak anak kami tidak ada yang putus sekolah, tidur kami nyaman karena angka kriminal menurun, induknya lebih murah dari pada blur, tiba tiba ekonomi kami jatuh, kami tidak diberikan menjual dan ditangkap dan dipenjara dan sampai sekarang masih ada yg masih dipenjara. kami meminta penuhi kebutuhan Rakyat dan apa yang kami sampaikan menjadi cacatan khusus mentri" ungkapnya.

Menjawab keluh kesah Nelayan, Mentri KKP mengucapkan terimakasih kepada sambutan masyarakat Loteng yang luar biasa. Masalah benih lobster juga pernah diadukan ke komisi VI waktu itu. Sekarang dia sedang membangun komunikasi dengan nelayan semua, masalah dengan nelayan harus selesai sesuai perintah Presiden.

Menurutnya benih lobster tidak bisa dinikmati oleh masyarakat lalu siapa yang menikmati. Saat ini ada pro kontra terkait  permen itu. "sedang kita serap ke masyarakat untuk mendengar aspirasi dengan datang langsung ke lokasi, ada yang dipenjara gara gara itu, ada masalah peningkatan dan dikriminalisasi. Kasi saya waktu dan saya berjanji akan menyelesaikan masalah ini" ungkapnya.

Edy menambahkan saat ini ada masyarakat yang ingin benih diekspor dan ada yg ingin budidaya. Semua akan di rangkul biar sama sama saling rangkul " kita jangan emosi dan kami akan mengambil langkah tetbaik untuk kita semua" ujarnya. Lth01




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Nelayan Lombok Desak Menteri KKP Cabut Permen KKP"

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari

    sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih

    ReplyDelete