Panwascam Pilkada Loteng 2020 Disumpah

Lombok Tengah, SN - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Loteng dilakukan Bawaslu Lombok Tengah Pada hari Senin tanggal 23 Desember 2019 pukul 10.30 Wita, bertempat di RH Food Angkringan D'Bagren Jalan Langko No 36 Kelurahan Jontlak Kecamatan Praya Tengah Kabupaten Loteng.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Loteng pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah tahun 2020 dihadiri Ketua Bawaslu Prov M. Khuwailid, S.Ag, Ketua Bawaslu Kabupaten Loteng Abdul Hanan, SH, Ketua KPU Kabupaten Loteng Ahmad Fuad Fachrudi, Dandim 1620/Loteng diwakili Letda Inf Ma'al, KBO Intelkam Polres Loteng Ipda Sayum, Perwakilan Kejaksaan Negeri Praya
Perwakilan Sat Pol PP Loteng, Para Camat Se-Kab. Loteng

Ketua Bawaslu Kabupaten Loteng mengatakan Setelah melaksanakan seleksi yang sangat ketat akhirnya rekrutmen ditetapkan atas dasar pertimbangan yang sangat teliti dan seragam secara Nasional. maka dia meminta  kepada Panwascam yang dilantik agar memegang teguh prinsip pengawasan karena kalian sudah disumpah agar kalian melaksanakan tugas pengawasan dengan jujur dan benar.

"Dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada Panwascam, jaga integritas dan bekerjaa secara profesional agar pemilihan Bupati dan wakil Bupati berjalan dengan aman dan lancar" jelasnya.

Ketua Bawaslu Provinsi NTB M. Khuwailid, S.Ag mengatakan dengan di lantiknya Panwascam menunjukkan bahwa tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bubati segera akan dimulai, ini sebagai momentum untuk menyampaikan kesiapan semua panwas untuk menghadapi pemilihan .

"Saya mengucapkan selamat kepada anggota Panwascam yang dilantik, siapapun kita tetaplah kita kembali pada solidaritas, integritas , mandiri ,profisional karena tugas kita tidak ringan" ujarnya.

Melalui kesempatan ini Khuwailid sampaikan kepada seluruh Panwascam dalam melaksanakan tugas hendaknya kita harus mengenal apa tugas dan fungsinya sebagai Panwascam. "Saya sebagai selaku Ketua Bawaslu Provinsi NTB menitipkan proses Demokrasi agar berjalan dengan aman karena jaminan dan garansi kepercayaan publik masyarakat Lombok tengah tergantung dari kita" pesannya. Lth02




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panwascam Pilkada Loteng 2020 Disumpah "

Post a Comment