Warga Blokir Jalan Lintas Sumbawa Dompu

Dompu, SN - Puluhan orang melakukan aksi blokir jalan lintas Sumbawa Dompu pada hari Sabtu 21 Desember 2019 Sekitar Pukul.17.20 wita bertempat di Jalan Lintas Sumbawa - Dompu Dusun Mada Ntonggu Desa Madaprama Kecamatan Woja.

Aksi pemblokiran jalan dengan menggunakan Kayu balok disertai pembakan ban yang di koordinir oleh sdr. Habib dan kawan kawan terkait dengan pembacokan yang dilakukan oleh pelaku yang sedang diselidiki terhadap korban Fingki pada hari Jum'at tanggal 20 Desember 2019 lalu.

Masyarakat melakukan pemblokiran jalan agar pihak kepolisian segera menindak lanjuti laporan / menangkap pelaku penganiayaan terhadap Fingki

Pada pukul 17. 40 Wita Kanit II Sat intelkam AIPDA Bambang memberikan pemahaman terhadap Habib dan kawan kawan terkait masalah kasus pembacokan kemarin sudah di limpahkan ke Polres Dompu  dan kemudian yang di amankan tadi malam masih berada di polres Dompu  "kami pihak kepolisian masih melakukan pengembangan dan di mohon kepada masyarakat Desa Madaprama agar jalan di buka kembali, Dari penyampaian kanit II Sat Intelkam masyarakat belum bisa menerima dengan baik, sehingga pemblokiran jalan masih berlangsung" jelasnya.

Pada pukul 18.20 Wita Kanit Intelkam Polsek Woja AIPTU Sumaharto didampingi Kanit II Sat Intelkam AIPDA Bambang dan anggota Intel kodim melakukan buka paksa pemblokiran jalan, sehingga akses jalan kembali lancar.

Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris tiba di TKP pemblokiran jalan dan langsung memberikan pemahaman serta mengharapkan kepada masyarakat Desa Madaprama agar dapat membantu pihak kepolisian dalam menuntaskan kasus tersebut serta menghimbau agar tidak ada lagi yang namanya aksi pemblokiran jalan melainkan menyerahkan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib dalam hal ini kepolisian.

Pada pukul 18.40 Wita pemuda Desa Madaprama kembali melakukan pemblokiran jalan lintas Sumbawa tepatnya di cabang Madaprama Desa Madaprama Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Lagi lagi Kapolsek turun memberikan pemahaman kepada masyarakat agar menanyakan kasusnya ke penyidik Polres Dompu jika kurang yakin penanganan kasus pembacokan itu. Dmp 01





Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Warga Blokir Jalan Lintas Sumbawa Dompu "

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari

    sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

    ReplyDelete