Jalani Bui 3 Bulan Kades Kuta Bebas

Lombok Tengah, SN - Setelah mendekam selama 3 bulan di penjara, Narapidana kasus pemalsuan Dokumen berupa Surat atau Sporadik tanah yakni Kepala Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Mirate akhirnya menghirup udara bebas, dari jeruji besi Rumah Tahanan (Rutan) Praya, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mirate bebas dari Rutan Praya pada Kamis, (30/01/2020).


Keluar Penjara Mirate sujud syukur. Kades Kuta Non Aktif Mirate tiba di rumahnya di Dusun Mong I, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah sekitar Pukul 07.00 Wita dan langsung disambut isak tangis anggota keluarganya dan sejumlah warga serta kerabat dekatnya.”Alhamdulillah hari ini saya sudah bebas. Saya sampai rumah tadi Jam 7 pagi,”ucap Mirate.

Sebelumnya mirate di vonis 3 bulan penjara oleh majelis hakim. Vonis itu lebih rendah dari tuntutan jaksa 5 bulan penjara. "Saya dituntu 5 bulan penjara, dan Vonisnya 3 bulan penjara,”tuturnya
Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemalsuan Sporadik tanah oleh Penyidik Polres Lombok Tengah pada akhir Tahun 2019, Mirate dijembloskan ke Jeruji besi Tahanan Mapolres Lombok Tengah. Dan sejak menjadi terdakwa pada awal Tahun 2020, sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Lombok Tengah, Jabatan Mirate selaku Kades Kuta di Plt oleh Camat Pujut, Lombok Tengah, Lalu Sungkul.

Meskipun kini Mirate sudah mengirup udara bebas, namun belum bisa duduk kembali menjadi Kades Kuta, karena SK Bupati Lombok Tengah tentang Plt Kades Kuta belum dicabut oleh Pemkab Lombok Tengah.

Kepala Dinas Pemberdayayaan Masyarakat Desa (DPMD) Lombok Tengah, Jalaludin mengatakan, akan melaporkan terkait dengan telah bebasnya Kades Kuta, Mirate kepada Bupati Lombok Tengah, H. Moh Suhaili FT, SH.

Jalal juga mengungkapkan, pihanya telah melayangkan surat ke Pengadilan Negeri Lombok Tengah untuk meminta Salinan Putusan Kades Kuta.”Saya mau lapor dulu sama bapak Bupati dan kami juga sudah bersurat ke Pegadilan untuk mendapatkan salinan putusan Pengadilan,” ujarnya


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jalani Bui 3 Bulan Kades Kuta Bebas "

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari

    sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih

    ReplyDelete