NTB Peringkat 9 Nasional Kasus Kekerasan dan Eksploitasi Anak

Lombok Tengah, SN - Mentri PPA RI, Bintang Puspayoga  di Lombok Tengah sudah sering datang dampingi suami saat menjadi Mentri Koperasi sehingga sudah tidak asing lagi.

Menurut Mentri, Setiap perkembangan pariwisata maka tidak lepas dari kegiatan eksploitasi anak dan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Peringatan hari anak akan cari 3 kepala desa yang anggarannya memberikan perhatian terhadap perhatian perempuan dan anak untuk diajak untuk sidang di PBB.

"Pak Wabup kami titip forum anak diajak di musrenbang terhadap sumbangan pikiran untuk ditindaklanjuti, baik dalam perencanaan maupun implementasi atau tidak saja jadi subjek tetapi juga objek" kata istri mantan Menkop era Presiden Jokowi itu.

Bintang mengatakan di 7 destinasi wisata, kawasan pariwisata sering ditemukan kasus eksploitasi anak. Berdasarkan survei 2 dari 3 anak mengalami kekerasan baik fisik, maupun seksual, oleh teman atau sebaya diperingkat pertama.

Data simpono PPA kementerian PPA sebanyak 79 persen korban nya adalah perempuan dan 21 persen korbannya anak laki laki jadi korban eksplotasi. Bersandar survei pekerja anak terbanyak posisi 9 NTB dari 33 Provinsi

Kementerian PPA saat ini membuat 5 prioritas yakni pemberdayaan perempuan, peran ibu dibidang pendidikan, menurunkan pekerjaan anak dan menurunkan kekerasan anak.

"Tanggal 9 januari yang lalu kami sudah lakukan rapat terbatas. Presiden diberikan kewenangan lebih luas, dulu singkronisasi dan koordinasi saja tetapi sekarang diperluas dengan penuntasan kasus dan Mendagri sudah berikan waktu 3 bulan untuk bentuk UPTD di kabupaten Kota sekarang hanya 15 % diseluruh Indonesia.
Kami sampaikan apresiasi setinggi tingginya dan tahun 2019 sudah jadikan pilot proyek yakni Kuta NTB dan Pulau Berawan Kaltim" jelasnya.

Pertemuan ini dapat melihat tindak lanjut dari kegiatan ini dengAn cara melindungi anak anak terhadap kekerasan dan eksploitasi. Lth01




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "NTB Peringkat 9 Nasional Kasus Kekerasan dan Eksploitasi Anak "

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari

    sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih

    ReplyDelete