Camat Masbagik Lotim Minta Puskesmas Waspadai Penyakit DBD dan Virus Corona

Lombok Timur, SN-  Di Aula Puskesmas Lendang Nangka Desa Lendang Nangka Kecamatan Masbagik Kabupaten Lombok Timur  telah berlangsung kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Lendang Nangka Rabu 12/2.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Masbagik Drs. H. Muhiddin, Kapolsek Masbagik Kompol Lalu Sugiartha. Danramil Masbagik yang di wakili oleh Pelda Jumasih, Kepala Puskesmas Lendang Nangka Fendi, Perwakilan Dines Kesehatan Kabupaten Lotim, Kepala Desa Lintas Sektoral PKM Lendang Nangka  diantaranya Kades Lendang. Nangka, Kades Kesik, Kades Danger dan Kades Lendang  Utara

Camat Masbagik mengatakan. acara lokakarya mini lintas sektoral Puskesmas Lendang Nangka.
dilaksanakan secara triwulan dan sekarang masuk tahap evaluasi apa yg sudah dilaksanakan pada tahun 2019 dan akan dilaksanakan pada tahun 2020 ini.
Menurut Camat, yang perlud diatensi saat ini  dimasyarakat adalah beberapa penyakit yang di pengaruhi oleh perubahan cuaca  seperti halnya Demam Berdarah. "Bagaimana cara kita mengatasi dan menanggulangi, apa yg sudah dan apa yg belum kita lakukan dan yang tenar sekarang adalah virus corona perlu diwaspadai" ungkapnya.

Camat mengakui sudah banyak hal yang sudah  diperbuat dan alhamdulillah sudah dicapai. untuk itu dia berharap di tahun ini apa yg masih tertunda bisa diselesaikan. "smoga lokakarya seperti ini dapat kita laksanakan secara rutin sebab bagaimana pun hebatnya Puskesmas tanpa ada dukungan masyarakat maka tidak ada artinya" ungkapnya.

 Penyampaian materi oleh Kepala Puskesmas Lendang Nangka Fendi mengatakan Puskemas Lendang Nangka mencakup 5 desa dan semua sudah melaksanakan kegiatan di setiap desa seperti  program Indoneaia sehat dengan pendekatan keluarga, namun dalam pelaksanaannya terkadang mendapat  kendala yang di temukan di lapangan seperti saat berkunnjung masyarakat kurang respon. "Adapun program  kegiatan yang kami laksanakan di Puskesmas  Lendang Nangka seperti Promosi kesehatan, kesehatan lingkungan, kesehatan ibu dan anak dan lain sebagainya" ujarnya. ltm01



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Camat Masbagik Lotim Minta Puskesmas Waspadai Penyakit DBD dan Virus Corona"

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari

    sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

    ReplyDelete