Isu Santet, Warga Bakar Rumah Papuk Sumiram dan Aniaya Keluarganya

Lombok Tengah, SN - Hari Selasa Tanggal 04 Februari 2020 sekitar pukul 20.00 wita merupakan hari yang naas bagi Papuk (Kakek) Sumeram dan keluarganya. Puluhan orang dari dusun Legu mendatangi rumah Kakek Sumeram, 60 tahun, Alamat Dusun Legu Desa Ganti Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah, NTB. Dia tinggal bersama anaknya beserta cucunya atas nama Inaq Alus dan Baiq Rianti. Masa datang tidak bermaksud baik namun warga datang untuk melakukan penganiayaan dan pengrusakan rumah dan bahkan dibakar milik korban. Mereka menduga bahwa Inaq Alus sebagai dukun santet.

Kronologis Kejadian yaitu pada hari Selasa tanggal  04 Februari 2020 Sekitar PKL 20.00 wita masa dari Dusun Legu menuju rumah korban dan melakukan penggeledahan dengan maksud mencari Kakek Sumeram dan Inaq Alus namun yang bersangkutan sudah mengamankan diri dan tidak berada di rumahnya. Masa kecewa dan meluapkan amarahnya dengan membakar rumah korban.

Tidak sampai disitu, masa kemudian melampiaskan kekesalannya kepada
Mania Kamaruddin dan Mamiq Suhirman yang merupakan Saudara Kakek Sumeram dengan melakukan penganiayaan. Padahal keduanya hanya ingin menghalangi aksi main bakar yang dilakukan warga serta menanyakan alasan membakar rumah saudara nya. Akibatnya Kamaruddin  mengalami luka robek di bagian kepala bagian samping kanan atas panjang 10 cm dengan 12 jahitan dan belakang kepala 10 cm dengan 10 jahitan di duga akibat benda tumpul dan Suhirman mengalami luka robek di samping kepala sebelah kanan panjang 8 cm dengan 4 jahitan dan kepala bagian atas panjang 1 cm dengan 1 jahitan dan pendarah telinga sebelah kanan dan hidung. Saat ini korban dirawat di Puskesmas Ganti.

Warga menduga korban telah mensantet seorang marbot Masjid bernama Mainsuro alias amaq Arya 50 tahun asal dusun yang sama hingga meninggal dunia akibat sakit perut dan membengkak.

Berdasarkan keterangan korban Kamaruddin pelaku yang melakukan penganiayaan terhadap dirinya antara lain Amaq Jahat,  Anak Semin, Amaq Desi,  Amaq Erun yang beralamat di Dusun Legu Desa Ganti Kecamatan Pratim. Lth02

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Isu Santet, Warga Bakar Rumah Papuk Sumiram dan Aniaya Keluarganya "

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.

    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari

    sekali lagi makasih yaa KI waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual KI saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih

    ReplyDelete