Dubes Venezuela Terpukau Festival Fashion Carnival Bau Nyale

Lombok Tengah, SN - Puncak rangkaian acara dari Core Event Bau Nyale adalah  acara Mandalika Fashion Carnival Sholah Soleh Soloh yang diselenggarakan oleh siswa siswi SMP dari sekolah yang ada di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Tengah.

Panggung kehormatan di simpang empat Kantor Bupati Lombok Tengah jalan Gajah Mada Praya hari Kamis tanggal 13 Pebruari 2020 pukul 15.13.

Hadir Wabup Loteng HL Pathul Bahri, SIP, Kadis Pariwisata Propinsi NTB Lalu Muhammad Faosal. Kapolres Loteng AKBP Budi Santoso. Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf Dian Aksmiyandita. Ketua PN Praya Putu Agus Wiranata, Kepala BNN Propinsi NTB. Kasi Datun Kejari Praya Lalu Erwin
Wakil Ketua DPRD Loteng Lalu Rumiawan.
Ketua Dekranasda NTB Hj. Niken Zulkieflimansyah. Ketua Penggerak PKK Loteng Hj. Irma Suhaili, Duta Besar Venezuela,  Para asisten Setda Loteng. Para pimpinan OPD Kab. Loteng. Camat dan Lurah se Kabupaten Loteng.

Dubes Venezuela terlihat terpukau menyaksikan kegiatan tersebut. Dia tak beranjak dari kursi kehormatan dari awal hingga akhir atraksi bahkan setiap kali peserta berlalu dia selalu melambaikan tangannya kepada peserta.

 Ketua Dekranasda Propinsi NTB Hj. Niken Zulkieflimansyah mengatakan kegiatan fashion carnival ini merupakan event tahunan dimana mandalika fashion carnival merupakan rangkaian festival pesona Bau Nyale.

Pemprov menyambut baik kegiatan ini karena menyuguhkan budaya lokal dan ini menginspirasikan mesin kreatif dalam memajukan daerah.
"Saya ucapkan terimakasih kepada semua panitia baik Pemkab Loteng maupun stake holder lainnya sehingga tercapainya kegiatan ini dan untuk itu perlu kita lestarikan bersama budaya ini agar tetap terpelihara" kata istri Gubernur Zulkiflimansyah itu.

Sementara itu Wabup Loteng HL Pathul Bahri mengakui mengenal Nyale sejak masih kecil. "Saya sejak kenal bau nyale sudah dari kecil dan ini perlu kita lestarikan. Kita bersyukur kegiatan adat ini dinyatakan sebagai even nasional dan kita sebagai tuan rumah tentunya harus melestarikan budaya ini jangan sampai hilang dan setiap tahunnya kita tingkatkan ungkapnya.

Untuk itu Perlunya sinergitas semua pihak agar event ini bisa terus meningkat agar kunjungan wisatawan Lombok Tengah semakin meningkat.

Selanjutnya tabuh agung gendeng belek oleh Forkopimda Loteng sebagai tanda dilepasnya peserta Mandalika fashion Carnival. Lth01/02



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Dubes Venezuela Terpukau Festival Fashion Carnival Bau Nyale "

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

    ReplyDelete