Ratusan Personil Gabungan Dikerahkan Amankan Bau Nyale

Lombok Tengah, SN - Hari Jumat sore 14 Februari 2020 sekitar pukul 16.45 wita bertempat di Pantai Tanjung Ann Dusun GeRupuk Desa Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, berjejer ratusan personil gabungan dari kepolisian dan TNI. Mereka berkumpul dalam rangka apel kesiapan pengamanan Pesona Bau Nyale Tahun 2020 yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Lombok Tengah Kpol Ketut Tamiana.

Dalam Apel Kesiapan tersebut di hadiri dan diikuti oleh 1 Pleton TNI
2 Pleton Sat Brimobda Polda NTB
1 Peton Pol Airud Polda NTB
2 Pleton Dalmas Polda NTB
1 Plton K9, 1 Pleton Pam Ovit Polda NTB
1 Pleton Sabara Polres
Gabungan Polsek Jajaran Res Loteng dan Pam Ovit Res.Loteng, 1 Pleton Gabungan Res Narkoba dan  Reskrim Polda NTB,  1 Pelton Gabungan opsnal Reskrim Polda NTB, 1 Pleton gabungan Reskrim dan Intel Res.Loteng.

Wakapolre Loteng Ramainya mengatakan
 Beberapa satuan masih belum maksimal karena masih ada yang belum hadir seperti Anggota Pam Pantai. Hal itu karena anggota Pam masih ada yang terlambat karena kondisi hujan.

Tamiana meminta anggota untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan diharapkan agar seluruh anggota Pam menyesuaikan dengan lokasi Pengamanan yang merupakan lomasi yang baru dan lokasi yang baru  akan mendapatkan hambatan terutama keadaan jalan yang sempit dannperlunya dilakukan pengamanan jalur yang ekstra.

"Saya minta agar seluruh anggota Pengamanan untuk segera menempati plotingan masing-masing sesuai dengan sprin yang sudah dikeluarkan dan harus menyesuaikan dengan situasi tanpa harus meninggalkan pos pengamanan masing-masing" pinta Wakapolres.

Dia menegaskan agar dalam pengamana rute dalam pengamanan VIV untuk lebih ekstra dilakukan pengamanan. Dan seluruh anggota pada pukul 05.00 wita untuk segera menempatkan diri kembali pada plotingan masing-masing terutama dalam lokasi Bau Nyale dan harus melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan Tugas Pokok masing-masing.

Giat Apel kesiapan lengamanan pesona Bau Nyale Tahun 2020 berakhir pukul 17.00 wita. Lth02

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ratusan Personil Gabungan Dikerahkan Amankan Bau Nyale "

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak arianto pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

    ReplyDelete