Akhirnya Bupati Loteng Liburkan Siswa dan ASN

Lombok Tengah, SN - Bupati Lombok Tengah akhirnya meliburkan seluruh sekolah dibawah naungan Pemda Loteng seperti TK/PAUD, SD dan SMP selama 2 minggu terhitung sejak besok senin. Keputusan itu dibuat setelah mendengarkan masukan dari seluruh pejabat, forkopinda hingga kepala Puskesmas se Kabupaten Lombok Tengah.

Dalam rapat tersebut Bupati memerintahkan kepada Sekda untuk melakukan tindakan preventif karena kasus covid 19 ini sudah dijadikan KLB oleh Bupati Lombok Tengah.

Untuk itu Bupati ingin menggerakan semua elemen yang ada baik itu mui melalui dakwah, FKUB melalui kerukunan umat beragama bagaimana melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan melakukan bersih bersih dilingkungan masing masing.

"Intinya kita bersama sama melakukan tindakan pencegahan berkembangnya virus tersebut" kata Bupati.

Bupati meminta kepada guru guru untuk tetap menjalankan tugas pembelajarannya setiap hari Meski pun melalui sekolah jarak jauh. "Pendidikan harus tetap berjalan, berikan pelajaran melalui sarana teknologi yang ada baik melalui WA maupun sarana lainnya" ujarnya.

Selain siswa sekolah, ASN juga akan libur tapi diganti dengan sosialisasi dan bersih bersih di masing masing zona serta sosialisasi corona dor to dor.  Informasi libur akan disampaikan Sekda Lombok Tengah pada senin besok. Lth01



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Bupati Loteng Liburkan Siswa dan ASN "

Post a Comment