Bupati Minta Sekda dan Jajarannya Sambut Hangat Kedatangan UAS, UAH dan UDL

Lombok Tengah, SN - Ustaz Abdul Somad (UAS), Ustaz Abdul Hadi, (UAH) dan Ustaz  Das'ad Latif (UDL) dipastikan hadir di Kabupaten Lombok Tengah tanggal 28,29 Maret 2020. Meskipun baru UAS yang sudah menyatakan diri datang melalui video yang beredar. Kehadiran ketiga ulama kondang itu difasilitasi oleh Muslim United NTB.

Kehadiran tiga ulama kondang tersebut jelas akan menyedot ribuan orang jemaah dari berbagai Kabupaten Kota di Lombok dan NTB.

Oleh karena itu Bupati Lombok Tengah telah memerintahkan kepada Sekda Lombok Tengah untuk mempersiapkan segala sesuatunya. "Saya yakin jemaah akan membludak, makanya harus dipersiapkan dengan matang" kata Bupati didepan Sekda dan semua Kepala SKPD di Kantor Bupati Jumat 7/3.

Bupati menegaskan pemda Lombok Tengah sangat bersyukur atas kehadiran ulama ulama besar itu di Lombok Tengah karena itu pemda Lombok Tengah tidak ingin mengecewakan ketiga ulama itu. "Kita harus sambut hangat kehadiran beliau beliau, jangan bikin malu karena itu persiapan harus matang, makanya perlu kita rapatkan besok" ungkapnya

Sementara itu Panitia Penyelenggara MU M.Amrillah mengatakan sejauh ini persiapan sudah cukup matang. Pihaknya setiap saat berkoordinasi dengan pemda Lombok Tengah. Muslim United juga berterima kasih atas dukungan Pemda Lombok Tengah yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik nanti. "Kita juga sudah koordinasi dengan aparat keamanan untuk pengamanan lokasi acara" ungkapnya. Lth01






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Minta Sekda dan Jajarannya Sambut Hangat Kedatangan UAS, UAH dan UDL"

Post a Comment