Ceramah UAS Tak Dibatalkan Namun Ditunda Hingga Lebaran

Lombok Tengah, SN - Simpang siur infomasi terkait penundaan dan pembatalan Ceramah Ustaz UAS, Das'ad Latif dan Adi Hidayat di Kabupaten Lombok Tengah diluruskan pihak panitia Muslim United 3 selaku penggagas kegiatan.

Klarifikasi pihak panitia disampaikan melalui komperensi pers yang dilakukan di Ruang Rapat Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri Selasa 17/3.

Hadir Wakil Bupati Lombok Tengah H.L.Pathul Bahri.

Ketua Panitia Road To Muslim United 3 M.Amrillah mengatakan pihaknya perlu untuk meluruskan informasi yang berkembang di masyarakat  bahwa Ustad Abdul Somad (UAS) dan kawan kawan batal ceramah di Lombok Tengah karena adanya kasus Corona. "Jadi kami tegaskan, ceramah UAS dan Ustaz lainnya tidak dibatalkan akan tetapi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Jadi bukan batal namun ditunda sementara waktu" jelasnya.

Menurutnya, kegiatan Road To Muslim United #3 Lombok, Tablik akbar bersama Ustaz Abdul Somad Batubara, Ustaz Das'ad Latif dan Ustaz Ali Jaber, Adi Hidayat dan lain tetap akan dilaksanakan namun kapan waktunya belum diketahui pasti. "Insya Allah dalam waktu dekat, saya perkirakan seusai puasa atau lebaran" kata Amrillah.

Sebelumnya pihak panitia merencanakan akan hadirkan UAS dan kawan kawan di Masjid Agung Praya Lombok Tengah pada tanggal 28-29 Maret 2020 namun ditunda. Penundaan itu dilakukan berdasarkan arahan dari Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Daerah untuk mencegah penyebaran virus corana atau Covid-19 yang saat ini meresahkan masyarakat di beberapa Negara temasuk di Indonesia.

"Panitia memutuskan menunda pelaksanaan takblik akbar Ustaz Abdul Somad, Ustaz Das'ad Latif dan Ustaz Ali Jaber dan event itu di resschedule sampai waktu yang belum ditentukan," ujarnya.

Ditegaskan, bahwa pihaknya akan tetap melaksanakan kegiatan tablik akbar bersama ustaz ternama itu dalam waktu yang belum ditentukan, itu sebagai bentuk kontribusi terhadap pembangunan di Lombok Tengah umumnya di NTB. Pihaknya memperkirakan kegiatan itu akan dilaksanakan sekitar bulan Juli atau Agustus dan menunggu skejul dari pihak Ustad Abdul Somad dan Ustaz Das'ad Latif.

"Kami akan menyesuaikan dengan jadwal dan keputusan ustaz Abdul Somad," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya menyampaikan ucapan permohonan maaf kepada masyarakat atas penundaan tersebut. Penundaan itu dilakukan secara Nasional, bukan hanya di Lombok Tengah, untuk mencegah penyebaran virus corona sesuai arahan dari Pemerintah Pusat.

"Buka dibatalkan, tapi di tunda sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan," pungkasnya.

Wakil Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri mengatakan, bahwa hajatan kegiatan itu dilaksanakan tanggal 28-29 Maret 2020 mendatang. Melihat dari banyak sisi khususnya antisipasi penyebaran virus corona, setelah dipertimbangkan, panitia dari Muslim United menunda pelaksanaan Tablik Akbar tersebut.

"Tidak ada tedensi dalam penundaan itu, semua sekolah juga diliburkan selama 14 hari untuk mencegah virus corna tersebut," pungkasnya. Lth01

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to " Ceramah UAS Tak Dibatalkan Namun Ditunda Hingga Lebaran "

  1. Assalamualaikum wr.wb,saya pak resky pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang TKI pembantu di negara tentangga yaitu di malaysia yang pendapatannya tidak seberapa dan suami saya cuma kerja di kelapa sawit,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup di kampung apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya dan suatu malam saya buka internet dan tidak sengaja saya temukan number HP EYANG WORO MANGGOLO langsung saya telpon beliau dan menceritakan semua keluahan saya dan akhirya di kasih ANGKA GHAIB 6D benar-benar tembus dengan adanya EYANG semua hutang-hutang saya di kampung sudah lunas semua ,bahkan sekarang saya sudah buka usaha WARUNG MAKAN di malaysia!!! sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada EYANG WORO MANGGOLO atas bantuan Eyang kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan EYANG WORO MANGGOLO pula yang telah memberikan angka ghaib hasil ritual,beliau kepada saya yaitu 6D dan alhamdulillah telah berhasil memenangkan 5x berturut-turut tembus .
    Solusi yang tepat jangan anda putus aza karna EYANG akan membantu anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB apa bila anda butuh angka togel 2D-3D-4D-5D-6D, dijamin 100% jebol.
    Apabila ada waktu silahkan/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 .
    DAN BELIAU JUGA BISA MENBANTU ANDA TUK PUTARAN YANG ADA DI BAWA.
    angka;GHOIB: singapur
    angka;GHOIB: hongkong
    angka;GHOIB; malaysia
    angka;GHOIB; toto magnum 4d
    angka"GHOIB; laos…
    angka"GHOIB; macau
    angka"GHOIB; sidney
    angka"GHOIB: vietnam
    angka"GHOIB: korea
    angka"GHOIB: kudalari
    sekali lagi makasih yaa Eyang waktu itu saya cuma bermodal uang cuma 300 ribu dan akhirnya saya menang banyak dan berkat angka gaib hasil ritual Eyang saya sudah buka usaha Kini kehidupan keluarga saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HUB/SMS EYANG WORO MANGGOLO di number 082-391-772-208 insya allah beliau akan menbantu anda semua.trimakasih....?

    ReplyDelete